Song Joong Ki Akan Ambil Jalur Hukum Luruskan Masalah Keterlibatan Dengan yoochun !

0
2516
Song joong Ki1
copyright ©koreobserver

Menanggapi Rumor Terkait Dalam Kasus Yoochun, Song Joong Ki Akan Ambil Jalur Haukum Untuk Pelaku Penyebar Rumor!

indowarta.com– Belakangan ini nama Song Joong Ki telah dikaitkan dengan kasus yang sedang menimpa Yoochun. Ia telah dikabarkan ikut menghadiri pesta ulang tahun dari aktor Yppchun yang diadakan pada sebuah klub malam dewasa.

Diduga, pada waktu yang bersamaan Yoochun telah dituduh melakukan pelecehan terhadap beberapa wanita. Tidak hanya nama Song Joong Ki, namun rekan seagensi dengannya, Park Bo Gum juga disebut datang pada acara ulang tahun tersebut.

Ketika kabar tersebut semakin menyebar, pihak media Dispatch memberikan bantahan jika Song Joong Ki terlibat dalam kasus tersebut. pihak Dispatch menyatakan jika pada malam yang sama Joong Ki tampak sedang makan malam bersama dengan Yoo Ah In dan Song Hye Kyo.

Itu yang membuktikan jika kedua aktor tersebut tidak terlibat dalam kasus yang saat ini menjerat Yoochun. Selain itu, pihak Blossom Entertaiment yang mengetahui jika 2 aktornya dirumorkan seperti itu pun tidak tinggal diam.

Song Joong Ki yoocun park bo gum
copyright ©korenindo

Mereka langsung memberikan pernyataan secara resmi dan juga akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa saja yang menyebarkan rumor tersebut. pihak agensi Song Joong Ki ini memutuskan melakukan investigasi terhadap asal rumor tersebut beredar.

Dan untuk melawan para pelaku penyebar rumor tersebut Blossom juga akan melakukan tindakan hukum. Karena pihaknya tidak ingin ada kerusakan lebih lanjut yang dapat merugikan sejumlah pihak. Karena kabar yang tidak sedap ini, Song Joong Ki dan Park Bo Gum memang telah dirugikan.

Gara – gara kabar tersebut nama keduanya yang saat ini sedang naik daun, lama – lama telah semakin samar di hadapan publik. Sementara itu, Yoochun yang diduga melakukan pelecehan tersebut tetap bersih kukuh mengaku tidak pernah melakukan hal tersebut.

Untuk membuktika dirinya tidak bersalah, ia sampai harus menyewa 2 pengacara. Yoochun memang merupakan teman dari Song Joong Ki. Keduanya pernah bermain dalam satu drama Korea yang berjudul “Sungkyunkwan Scandal”.

baca juga : Yoochun JYJ  Jadi Absen Wamil Lantaran Dituduh Lakukan Pelecehan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY