Pacari Pengusaha Tajir, Angela Lee Diberi Apartemen dan Mobil Mewah !

0
585
Copyright©instagram

Kekasih Seorang Pengusaha Tajir, Angela Lee Diberi Apartemen dan Mobil Mewah !

Indowarta.comAngela Lee yang dikabarkan tengah berpacaran dengan seorang pengusaha tajir. Dimana ia yang tengah menjalin dengan seorang pebisnis, selebgram cantik tersebut tampaknya telah diberikan apartemen dan mobil mewah. Sementara sejumlah teman Angela Lee yakni seperti Uya Kuya yang juga mengetahui hal itu.

Baca Juga : Billy dan Angela Lee Romantis Makan di Pinggir Jalan, Hilda Jutek Cemburu ?

Wanita seksi tersebut yang tengah berpacaran dengan pengusaha selepas dirinya bebas dari penjara.

Angela Lee
Copyright ©Instagram

“Benar (yang ada celetukan di program televisi soal dapat apartemen dari pacar). Iya dari pacar juga (mobil mewah),” ujarnya kepada detikHOT sambil tertawa, Kamis (28/2/2019).

Angela Lee yang mengatakan bahwa dirinya tak pernah meminta kemewahan tersebut kepada sang pacar. Ibu satu anak tersebut yang mengaku bingung sebab kekasihnya tersebut yang begitu loyal kepada dirinya.

“Soalnya Angel tuh benar-benar nggak pernah minta sama dia sih, mas. Sama sekali minta apa pun tuh nggak pernah. Dianya yang ngasih-ngasih gitu,” katanya.

Angela Lee yang hingga kini masih terus menutupi sosok kekasihnya itu. sementara di media sosial dirinya yang telah menjadi pusat perhatian yakni membahas soal kekasihnya tersebut. lepas dari itu, sebelumnya Angela Lee yang usai bebas dari penjara sejak pertengahan November 2018 lalu. Pasca bebas,

Baca Juga : Berstatus Janda, Angela Lee Mengaku Gila Banyak Pria Antre Melamar Jadi Calon Suami !

Angela Lee yang menyatakan siap untuk berkarya lagi. dirinya bakal kembali untuk menciptakan lagu-lagu parodi seperti yang pernah ia lakukan sebelumnya. Angela Lee yang dulu memang dikenal sering membuat parodi melalui lagu, yakni seperti Layla yang sebagai parodi dari lagu Havana, atau Congyang yang sebagai parodi lagu Sayang milik Via Vallen.

Sekarang ini, Angela Lee yang mengatakan telah menyiapkan sejumlah amunisi guna berkarya dengan parodi terbaru. Bahkan, Angela Lee yang mengaku dirinya bakal membuat lagu atas dasar pengalamannya selama dipenjara. Sekarang ini lagu itu yang tengah digarap. Menurut rencana, lagu tersebut bakal dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Soal pemilihan lagunya, Angela Lee yang bakal membawakan lagu Solo milik Jennie Blackpink yang tengah populer sekarang ini, namun dengan memparodikannya.

Baca Juga : Usai Angela Lee Bebas, Ceritakan Kehidupannya Jadi Tahanan di Penjara !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY