Mulan Disebut Pelakor, Reaksi Maia Estianty Senyum Bahagia Pamer Suami Tampan !

0
1930
Copyright©instagram

Lagi-lagi Mulan Jameela Disebut Pelakor, Maia Malah Makin Mesra dengan Irwan Mussry !

Indowarta.comMulan Jameela yang terjerat konflik dengan Maia Estianty lantaran dituduh sebagai perebut suami orang. Dimana hal tersebut yang digambarkan seolah serupa dengan Syahrini dan Luna Maya, yang merebut Reino Barack. Usai ramai menjadi berita hangat kabar pernikahan Syahrini, sementara Mulan yang kembali disindir.

Ikuti Juga : Fakta Kehidupan Mulan Jameela Setelah Ahmad Dhani Masuk Penjara !

Warganet yang membagikan potret lawas saat Mulan bersama Maia. Saat masih muda, keduanya yang terlihat akrab layaknya seorang sahabat. Begitu juga dengan Syahrini dan Luna Maya yang sudah kenal sejak salam. Warganet kemudian kembali menyindir soal aib masa lalu Mulan Jameela. Adapun pose Maia yang tengah memegang leher dan rambu Mulan yang jadi perbincangan.

Copyright©instagram

“Slide 1 kok @maiaestiantyreal gak cekek beneren tu siluman @mulanjameela1,” kata cata_melani. “Mulan Queen of lakor, syahrini princess of lakor..klop,” kata melodyadinda. “@markonah_tonggek lihat foto bunda lagi narik rambut si bolendrang jadi pengen bantu narikin deh,” kata michellramadhani. “Yang satu sukses merebut suami temen…. yang satu sukses rebut pacar temen wowwww,” sindir netter.

Ikuti Juga : Beredar Foto Lawas Dhani dan Ratu, Senyum Mulan Jameela Dicibir Bibit Selingkuh !

Apabila Mulan yang terjerat, Maia yang justru hadir di pernikahan Syahrini dan Reino bareng suaminya, Irwan Mussry justru terlihat bahagia. Maia yang sempat membagikan potret terkini saat bersama Irwan. Sosok tampan Irwan dan Maia yang terlihat begitu serasi.

Copyright©instagram

“Breakfast sebelum kembali ke airport dengan cintaku @irwanmussry …#maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymoment #happywife #happymom #tokyo,” kata Maia.

“Bunmayyyy hidupmu penuh berkat yaaa…luv u bunmay,” kata fans. “Bunda Maia contoh nyata dari ungkapanapa yang kamu tanam itulah yang kamu tuai” .. Jadi buat kalian kalian yang sedang berjuang di jalan kebaikan, namun sedang dizolimi di jahatin, tenang aja.. Gusti Mboten Sare,” seru yang lainnya.

Ikuti Juga : Suami Ditahan, Mulan Jameela Banting Tulang Cari Nafkah dan Urus Anak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY