Usai Menikah, Reino-Syahrini Kini Diteror Ramalan Pernikahan Diganggu Pelakor !

0
2660
Copyright©instagram

Paranormal Mbak You Ungkap Jika Pernikahan Reino dan Syahrini Bakal Diganggu Pelakor !

Indowarta.com – Aktris cantik Syahrini yang diketahui telah resmi menyandang sebagai istri sah Reino Barack. Dimana pernikahan mereka yang diadakan secara sakral dan tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang, 27 Februari 2019. Disamping itu, Syahrini dan Reino Barack yang digadang-gadang menghindari yang justru dibully warganet

Lihat Juga : Inilah Perubahan di Instagram Luna Maya Usai Syahrini dan Reino Barack Menikah !

Lantaran pamer kebahagiaan. Dimana sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack yang disumpahi cerai lantaran telah mnyakiti hati Luna Maya. Dan kini, peramal Mbak You tersebut yang justru semakin menguatkan adanya dugaan itu. usai diramal mengenai Syahrini yang akan menjadi nyonya telah terbukti,

Copyright©instagram

Mbak You yang diketahui telah meralam masa depan rumah tangga penyanyi cetar membahana tersebut dengan Reino Barack. Mbak You yang menceritakan jika Syahrini dan Reino Barak akan mendapat masalah di tahun kedua. Seolah terkena karma, bakal muncul sosok pelakor yang berniat untuk menggoda Reino Barack.

“Pernikahan ini masih bisa berjalan satu dua tahun,” kata Mbak You saat diwawancara “Halo Selebriti. “Tapi saya khawatir tahun kedua atau ketiga, ada gosip pihak ketiga, beberapa pihak ngerecoki mereka. Semoga baik-baik saja.”

Sementara Mbak You yang turut menyebut nama Luna Maya yang ke depannya bakal memaafkan Syahrini dan Reino.

Lihat Juga : Tiba di Jepang, Maia Estianty Hadiri Pernikahan Syahrini dan Reino Barack ?

“Di luar sana, Luna Maya berusaha tegar. Sebenernya Luna pengen ada komunikasi baik-baik saja sebagai teman, tapi dari pihak Syahrini dan Reino membatasi itu,” kata Mbak You.

Setelah resmi dinikahi Reino Barack di Masjid Camii Jepang, Syahrini yang punya mertua yang bernama Rosano Barack dan Reiko Barack. Dimana sosok Reiko Barack yang merupakan ibunda dari Reino Barack yang kini tengah menjadi ibu mertua Syahrini yang jarang tersorot. Adapun istri dari Rosano Barack merupakan wanita asli dari Jepang.

Walau berasal asli dari Jepang, namun Reiko Barack yang lantas memiliki kecintaan pada budaya asli Indonesia, yakni kain batik. Reiko Barack merupakan salah satu 3 dari sosok pendiri Batik Renaissance.

Lihat Juga : Saat Syahrini Menikah, Luna Maya Diminta Warganet Hapus Foto Reino Barack !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY