Muzdalifah dan Pacar Brondongnya Ngaku Siap Menikah, Warganet Tanggapi Begini !

0
391
Copyright©instagram

Muzdalifah Mengaku Sudah Mendapat Restu dari Keluarga Fadel Usai Lima Bulan Menjalin Kasih !

Indowarta.comMuzdalifah yang diketahui tengah mengalin kasih yakni dengan pria tampan muda yang bernama Fadel Islami. Adapun keduanya yang telah menjalin hubungan kasih selama lima bulan. Walaupun terbilang masih seumur jagung, Muzdalifah dan Fadel yang siap untuk memboyong hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Lanjut Baca : Muzdalifah Bagikan Foto Tahun Baru Bareng Pacar Brondong, Netter Kritik Begini !

Melalui sebuah wawancara, Fadel Islami yang lantas mengatakan jika dirinya sudah siap menjadi suami Muzdalifah.

Copyright©instagram

“Sekarang sih sudah jalan lima bulan ya. Udah mau memasukin lima mau ke enam (bulan). Insya Allah (akan menikah) doakan saja yang terbaik,” kata Fadel seperti dilansir YouTube ESGE Entertainment, Jumat (1/3).

Sementara pernyataan yang serupa turut dilontarkan oleh Muzdalifah ketika ditanya soal pernikahan.

“Sama. Mudah- mudahan. Ya hubungan enggak seperti ini terus kan, pasti ada yang berkelanjutan. Ke depannya kita ya sama-sama ya membina suatu hubungan yang serius,” sambung Muzda.

Terlebih tambah Fadel, dirinya mengatakan bahwa keluarga juga sudah merestui hubungannya dengan muzda. Adapun kakak Fadel yang turut hadir dalam kesempatan tersebut guna mengatakan jika dirinya telah memberikan restu kepada sang adik yakni dengan Muzdalifah walaupun terput usia yang cukup jauh.

Lanjut Baca : Muzdalifah Sedang Dekat dengan Brondong Ganteng, “Teman Biasa”!

“Sama keluarga Kak Muz sih udah kita kenalin, begitupun sebaliknya. Setuju lah karena mereka berdua kan tentunya yang paling tahu ya kondisi mereka seperti apa,” kata kakak Fadel, Titi. “Kita dari keluarga support aja sih yang terbaik buat mereka. Semoga Tuhan memberi jalan yang mulus untuk rencana dan semua yang mereka impikan.”

Ditambah, Titi yang mengatakan mengenai pandangan keluarga terhadap sosok Muzdalifah.

“Dari keluarga sih kita setuju-setuju aja. Kak Muz kan orangnya baik, ramah. Maksudnya kita enggak ada hal yang, ‘Aduh kita enggak setuju nih’. Enggak ada. Orangtua pastinya sudah (memberikan restu), sudah,” pungkas Titi.

Lanjut Baca : Muzdalifah Putus Kontak dan Tak Mau Komunikasi lagi dengan Khairil!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY