Rayakan Hari Lahir ke-31, Aura Kasih Dapat Hadiah Spesial dari Suami Tercinta !

0
447
Copyright©okezone

Inilah Kado Terindah Aura Kasih saat Ultah yang Ke-31 dari Erick Amaral !

Indowarta.com – Penyanyi cantik Aura Kasih yang sedang diselimuti rasa bahagia. sebab tepatnya pada 26 Februari 2019 lalu, istri dari Eryck Amaral tersebut yang diketahui tengah merayakan ulang tahun ke-31. Ketika berkunjung ke kantor Okezone, Aura Kasih yang tengah mempromosikan film terkininya, The Sacred Riana: Beginning,

Lihat Juga : Buka-bukaan, Aura Kasih Mengaku jika Sang Suami Berstatus Duda Sebelum Menikah !

Yang telah mendapat kejutan dari para pemain film yang lainnya, yakni Calros Brooklyn, Rean Firmansyah sampai dengan Riana sendiri. namun bagi Aura Kasih, menginjak usia 31 tahun merupakan sebuah tahapan untuk menuju kedewasaan saat berpikir ataupun bertingkah laku. Di usianya yang terbilang matang ini,

Copyright©liputan6

Wanita yang tengah mengandung tersebut yang mengaku harus lebih bijak lagi dalam menyikapi sesuatu.

“Usia itu hanya masalah angka, tapi bagaimana kita harus menjadi lebih baik, dewasa dan bijak itu sih yang utama buat aku,” kata Aura Kasih, Kamis (26/2/2019).

Adapun kebahagiaan tersebut kain bertambah ketika dirinya sedang mengandung anak pertamanya. Ditambah sang suami, yakni Eryck Amaral yang selalu bersikap manis kepada mojang Bandung tersebut.

“Dia itu romantis enggak selalu pas hari spesial, tapi hampir setiap hari. Masakin aku, ya bentuk perhatian yang simple tapi menyenangkan,” jelas Aura.

Kemudian melalui setiap perlakuan dirinya yang mengaku bahwa suaminya terbilang romantis, namun adakah hal yang special yang telah diberikan oleh sang suami kepada Aura Kasih ketika dirinya sedang merayakan ualng tahun ?

Lihat Juga : Terkait Kasus Video Hot, Aura Kasih Buka-bukaan Hubungannya dengan Ariel NOAH !

“Ada, kado sampai dinner bareng. Tapi kan enggak usah aku ceritain, cukup aku sama dia aja yang tahu,” imbuhnya.

Dikabar sebelumnya, setelah pernikahan diresmikan di Indonesia melalui sebuah acara resepsi yang sederhana. Diketahui bahwa Aura Kasih tengah mengandung buah cintanya dengan Eryck Amaral. Tetapi tak banyak yang tahu jika Eryck adalah duda dengan satu anak. Tetapi menurut Aura Kasih, dirinya dan Eryck masih berhubungan baik dengan mantan istri dan anaknya.

“Udah, udah pernah (nikah). Sudah menikah di Brasil. Tapi sudah pisah. Hubungannya masih baik, aku juga sering banget liatin baby-nya dia,” ungkap Aura Kasih.

Lihat Juga : Saat Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertama, Aura Kasih Sedang Ngidam Makanan Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY