Norman Kamaru Ungkap Alasannya Keluar Dari Kepolisian 8 Tahun Lalu!

0
1455
Copyright©tribunnews

Norman Kamaru Bongkar Alasan Keluarnya Dari Kepolisian

Indowarta.com – Norman Kamaru adalah salah satu anggota kepolisian yang terkenal dengan cover lagu India ‘Chaiya Chaiya’, kini akhirnya bongkar semua alasan keluarnya dari kepolisian setelah 8 tahun lamanya hanya memilih diam. Bukan tanpa alasan, pengakuan Norman ini ternyata dilandasi beredar-nya berita yang menyebutnya sebagai kacang lupa kulitnya karena memilih mundur dari kepolisian.

Baca Juga : Viral Status Dul Jaelani tentang Pria Berdasi dan Wanita Mewah usai Ahmad Dhani Dibui!

Menanggapi hal tersebut, Norman Kamaru tak tinggal diam, dan ia pun mulai beraksi. Seorang yang pernah menjadi anggota Brimob di Pulau Gorontalo ini mengaku bahwa dirinya mengetahui kabar tersebut dari kakaknya melalui WhatsApp, Norman pun berkata bahwa polisi yang menyindir dirinya itu tidak mengetahui cerita yang sebenarnya, ia juga menyebutkan bahwa kemunculan-nya di televisi bukan kemauannya sendiri, melainkan mengikuti perintah.

“Maksudnya apa sih Pak, disama-samain dengan anggota bapak yang dipecat. Dan saya enggak pernah niat jadi artis atau terkenal, setelah ‘Chaiya Chaiya’ itu booming, saya muncul di TV kan, di acara ini, itu. Itu bukan kemauan saya sendiri, ingat, bukan kemauan sendiri! itu semua perintah, perintah, perintah, enggak ada yang mau saya sendiri. Jadi aneh bagaimana ya? Saya jadi jarang ikut apel, apel pagi, apel siang, saya enggak bisa pulang ke rumah, hari libur pun enggak bisa pulang. Dalam hati saya, kok saya seperti tahanan rumah ya,” ungkapnya.

Copyright©KapanLagi

Puncaknya, saat ia dikabarkan ditangkap saat tampil di sebuah acara TV. Saat membeberkan kronologi penangkapan-nya, Norman mengaku ia sudah meminta izin kepada atasan. Namun kala itu surat izin yang di kasih hanya untuk mengawalnya, jadi akhirnya ia nekat menghadiri acara tersebut meski akhirnya ditangkap dengan alasan tak memiliki izin.

Norman Kamaru sendiri juga menceritakan selama ‘Chaiya Chaiya’ Booming di Gorontalo, dirinya tidak pernah pergi kemana pun hingga ia kabur di tengah malam untuk bisa pulang ke rumah. Ia pun mengaku bahwa dirinya justru merindukan aktivitas seperti polisi lainnya dan bahkan ia sempat curhat ke Kasat, yang pada akhirnya diusulkan untuk mengurus surat pindah.

Karena merasa bosan dengan rutinitas yang tidak jelas tersebut, membuat Norman memilih kabur dari asrama, namun akhirnya ketahuan, sehingga ia memutuskan untuk kembali dan membuat perjanjian untuk segera mengurus surat pindah-nya.

Baca Juga : Viral, Ahmad Dhani Dapat Karangan Bunga Berisi Sindiran Di Penjara, Dari Siapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY