Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella Kenang Momen Saat Putus !

0
265
Copyright©okezone

Alasan Raffi Ahmad & Laudya Chintya Bella Putus Terungkap, Cara Ayah Rafathar Dekati Nagita Slavina !

Indowarta.comRaffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella yang diketahui sempat menjalin kasih dimana keduanya sama-sama merintis karier di dunia hiburan. Tetapi kini hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat lantaran baik Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella yang sudah menemukan pasangan hidup masing-masing.

Ikuti Juga : Saat Raffi Ahmad Sebut Nama Yuni Shara, Ekspresi Rafathar Bikin Gemas !

Walaupun sudah tidak lagi menjadi pasangan, hubungan keduanya yang tetap terjalin dengan baik. Hal itu bisa dilihat dalam video yang belum lama ini dibagikan oleh Raffi Ahmad di channel Youtube miliknya. Terlebih, keduanya yang tak sungkan untuk menceritakan kenangan ketika mereka masih berpacaran. Dan yang menariknya,

Raffi_Ahmad dan Nagita Slavina Copyright©liputan6

Bukan saat-saat indah yang dikenang oleh pemain film Virgin tersebut, tetapi kenangan dimana Raffi Ahmad yang pernah melakukan hal yang membuat Bella jengkel.

“Gua pernah diturunin Raffi di jalan dari mobil, terus katanya kita temenan aja,” kata Bella dalam video yang diunggah Minggu, 3 Maret 2019.

Tidak hanya sekedar menurunkan Bella dari mobil Raffi Ahmad juga dengan sengaja memajang foto wanita asal Bandun tersebut ketika di mobil. “Ada foto-foto di mobil, tiba-tiba dia pergi lama, fotonya hilang,” sambung Bella.

Raffi Ahmad yang lantas mengatakan bahwa hilangnya foto-foto itu lantaran ia sedang bersama wanita lain. “Gue turun-turunin karena gue pergi sama cewek lain.”

Terlepas dari semua kenangan buruk tersebut, kini keduanya yang masih bisa bersama yakni sebagai seorang sahabat. Raffi Ahmad yang kemudian sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan Bella memang patut untu dicontoh.

Ikuti Juga : Aksi Cupi Cupita Sosor Raffi Ahmad Dihujat Habis-Habisan, Ekspresi Ayu Ting Ting Jadi Sorotan…

“Kalau hubungan itu seperti kita, biarpun putus tapi masih menjalin silaturahmi,” jelasnya.

Usai putus dari Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad yang tak langsung berpacaran dengan Nagita Slavina. Ia yang sempat menggandeng sejumlah selebriti tanah air, mulai dari Ratna Galih hingga Tyas Mirasih. Lantas bagaimana awal mula Raffi Ahmad mendekati Nagita Slavina ?

Dikatakan, Nagita awalnya menjemput Raffi untuk menonton festival musik java jazz. Gigi mengatakan jika di tahun 2013, Raffi Ahamd berusaha menemai Gigi untuk menonton acara java jazz. Padahal Raffi tidak menyukai festival itu. demi merebut perhatian Gigi, Raffi yang rela menemani wanita yang telah menjadi istrinya.

Aku jadi inget waktu java jazz kamu nyamperin aku,” kenang Nagita Slavina.

Ikuti Juga : Dikerjain Raffi Ahmad, Ria Ricis Cuma Bisa Nangis dan Pasrah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY