Raisa Akhirnya Bagikan Foto Sang Buah Hati, Warganet Dibuat Gemas !

0
367
Copyright©liputan6

Perdana Pamer Potret Keluarga Kecil, Warganet Tak Sabar Lihat Perkembangan Buah hati Raisa !

Indowarta.com – Dalam beberapa waktu terakhir, publik yang tengah dihebohkan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Selain itu, sosok bayi mungil dari pasangan Raisa dan Hamish Daud yang juga sempat membuat publik penasaran. Lantaran semenjak melahirkan anak pertamanya, Raisa yang diketahui belum membagikan potret sang buah hati.

Ikuti Juga : Penampilan Perdana Raisa Usai Melahirkan, Makan Malam bersama Suami dan Putrinya !

Begitu juga dengan sang suami, Hamish Daud yang juga terlihat adem ayem saja di media sosial. tetapi tak disangka, baru-baru ini Raisa yang diketahui tengah membagikan potret kebersamaannya dengan Hamish dan putrinya.

Copyright©instagram

“Anakku tersayang, terima kasih karena telah membuka kekuatan dalam diriku dengan cara halusmu sendiri,” tulis Raisa dengan bahasa Inggris.

Walaupun hanya potret tangan dan wajah mungil buah hati yang sedikit blur, tetapi warganet yang mengaku puas dapat melihat kebersamaan keluarga kecil mereka. Terlebih saking bahagianya, sebagian besar dari warganet yang mengaku gemas dapat melihat wajah mungil buah hati Raisa tersebut.

Akhirnyaaaa upload jg, gemesss!! selamat yaya!!” komen akun @luna********. “Luchuu jarinya aja pada panjang2 pasti tinggi ni bayi dan cntik seperti ibunyaaa, uh gemazzz,” sambung akun @cut****. “Gak sabar lihat gedenya nih anakkkk aku tuh,” imbuh akun @mari******.

Ikuti Juga : Selamat, Raisa Melahirkan Anak Perempuan, Warganet Ramai Beri Ucapan Selamat !

Sementara itu, usai melahirkan putri yang pertamanya, Raisa Adriana memang belum membagikan potret sang putrinya yang diketahui bernama Zalina Raine Wyllie. Putri dari hasil pernikahannya dengan Hamish Daud tersebut yang lahir Selasa (12/2/2019) di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Terbilang sebulan menjadi seorang ibu,

Raisa yang diketahui baru saja membagikan potret sang buah hati ke dalam akun Instagram miliknya. Foto tersebut yang diketahui hanya memperlihatkan potret tangan mungil si bayi dan orangutanya yang diposting pada Sabtu (2/3/2019). Dalam unggahannya kali ini, Raisa yang lantas memberikan keterangan yakni ucapan syukurnya usai dikaruniai seorang anak.

“My dearest daughter,

thank you for unlocking the strength within me

in your own delicate ways,” tulis Raisa.

Ikuti Juga : Raisa Dikabarkan Melahirkan, Warganet Malah Sibuk Jodohkan dengan Anak Mantan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY