Surat Ahmad Dhani ke El Rumi yang Disita Polisi, Ternyata Isinya Tentang Hal Ini !

0
24287
Copyright©kapanlagi

Ahmad Dhani Tulis Surat untuk El Rumi di Inggris: Hati-hati, Ini Tahun Politik !

Indowarta.com – Usai mengirim surat untuk sang ibundanya, kini Ahmad Dhani yang kembali membuat surat yang ditulis dari dalam sel tahanan Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Dimana kini, surat dari Ahmad Dhani yang ditujukan kepada putra keduanya yakni El Jalaludin Rumi hasil dari pernikahan dengan Maia Estianty.

Lanjut Baca : Maia, Al dan Dul Rombongan ke Surabaya Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng !

Melalui surat yang diketahui telah beredar pada Selasa (5/3/2019) tersebut, Ahmad Dhani yang lantas menanyakan keadaan El Rumi yang kini sedang kuliah di Inggris. Oleh sebab itulah, semenjak dibawa menuju Cipinang dalam beberapa waktu yang lalu, El Rumi yang tidak memberikan kabar lagi kepadanya.

Copyright©instagram

El, Ayah sampai saat ini belum dengan kabar mu di Inggris. Mungkin kamu juga belum dengar kabar Ayah Terakhir kita CHAT saat ayah di Mobil TAHANAN menuju Cipinang,” begitu kutipan surat yang ditulis Ahmad Dhani.

Selain itu, jebolan Dewa 19 tersebut yang lantas membagikan kabar terkini usai dirinya ditahan. Dari penuturannya, dirinya mempunyai banyak kesempatan untuk mendoakan keluarganya. Diketahui bahwa Ahmad Dhani yang mendekam di Rutan Medaeng usai dinyatakn bersalah atas kasus ujaran kebencian.

“EL , Ayah di Rutan baik baik saja. Disini Ayah malah punya kesempatan banyak doa untuk kamu dan Keluarga,” lanjut Ahmad Dhani.

Lanjut Baca : Geram Ahmad Dhani Sering Disudutkan, Dul Jaelani Beri Tamparan Menohok bagi Haters !

Sementara dalam poin selanjutnya, Ahmad Dhani yang mengatakan mengenai tangisan kedua saudaranya ketika konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, Februari lalu. Dimana tangisan tersebut lantaran keduanya yang terharu atas dukungan ribuan penonton konser. Adapun dia akhir tulisanna tersebut,

Copyright©instagram

Mantan suami dari Maia Estianty yang lantas meminta kepada El Rumi untuk selalu berhati-hati.

“ATI-ATI DISANA – INI TAHUN POLITIK,” tandas Ahmad Dhani.

Sontak hal tersebut yang lantas memancing tanggapan dari warganet, kebanyakan dari netter yang justru menyindir sebagai karma saat anaknya yang telah menabrak banyak orang hingga meninggal.

Lanjut Baca : Ari Lasso Sebut Dul Jaelani Lebih Populer Ketimbang Ahmad Dhani !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY