Terharu, Syahrini yang Anggap Papa Mertua Sebagai Pengganti Almarhum Ayah !

0
2452
Copyright©instagram

Momen Sungkeman, Syahrini Unggah Sosok Papa Mertua Sebagai Pengganti Almarhum Ayah !

Indowarta.com – Aktris cantik Syahrini yang secara perlahan mulai memperlihatkan momen spesial di terkait hubungannya dengan Reino Barack. Usai potret yang dibagikan saat lamaran, kini penyanyi tembang ‘Sesuatu’ tersebut yang tak lupa membagikan momen sungkeman. Usai melakukan sungkeman dengan ibundanya,

Lihat Juga : Intip Rumah Mewah Reino Barack yang Bakal Ditinggali Bareng Syahrini !

Syahrini yang lantas bersimpuh di hadapan ayah Reino Barack, yakni Rosano Barack. Hal tersebut seperti yang terlihat melalui potret yang diunggah Rabu (6/3/2019). Dimana sebuah potret yang memperlihatkan Syahrini dan Rosano Barack yang saling berpelukan. Ada juga momen saat pengusaha tajir tersebut menatap mata menantu lekat-lekat seperti sedang memberi wejangan.

Copyright©instagram

“Restunya Papa H.Rosano Barack ( Papa Mertua ) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Papa Chano !” tulis Syahrani dalam keterangan foto.

Dan yang menarik, disini Syahrini yang lantas mengatakan jika sang mertua, Rosano Barack sudah dianggap sebagai sosok pengganti ayahnya yang diketahui telah meninggal dunia.

“Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta, Ayah Yg Di Muliakan Allah Swt, Satu2Nya Pengganti Ayahandaku Tercinta Alm H.Dadang Zaelani,” ungkapnya lagi.

Diketahui bahwa Syahrini dan Reino Barack secara resmi menikah pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang. Tetapi, keduanya telah sepakat untuk menutup rapat hubungan mereka dari mata publik.

Lihat Juga : Akun Diblok Reino Barack dan Syahrini, Begini Tanggapan Nikita Mirzani !

Hingga akhirnya, sang adik, Aisyahrini yang lantas membuka suara setelah pernikahan kakaknya dengan Reino Barack, yakni mantan kekasih Luna Maya di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Copyright©instagram

Aisyahrini yang lantas mengatakan soal pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang belum lama diketahui putus dari Luna Maya. Diketahui bahwa pernikaha Syahrini dan Reino Barack yang digelar di Jepang pada (27/2/2019) setelah selesai sehingga para rombongan keluarga yang juga kembali ke Indonesia.

Yang mana Syahrini dan Reino Barack yang diketahui mulai membagikan potret proses lamaran sampai dengan acara pernikahanya di media sosial miliknya masing-masing. Benar saja, potret tersebut tampaknya sangat dinantikan oleh para penggemar yang mengaku penasaran dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Lihat Juga : Kirim Undangan Untuk Wali Kota Bogor, Pertanda Syahrini Bakal Gelar Resepsi Mewah ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY