Saat Tahu Denny Sumargo Bukan Ayahnya, Anak DJ Verny Hasan Sedih !

0
284
Copyright©instagram

Anak DJ Verny Hasan Berkaca-kaca Saat Tahu Denny Sumargo Bukan Ayahnya !

Indowarta.comDJ Verny Hasan dan Denny Sumargo yang diketahui sempat menjadi sorotan yakni pada 2013 lalu. Dimana Verny yang telah menuduh pria yang sering dipanggil Densu tersebut lantaran menghamili dirinya. Sehingga lahirlah seorang anak berinisial AA. Dengan berjalannya waktu, AA yang merasa yakin jika dia

Lihat Juga : Lantaran Bermasalah dengan Denny Sumargo, DJ Verny Justru Diputus sang Pacar !

Anak kandung dari Denny Sumargo. Dimana keyakinan tersebut tumbuh lantaran perkataan asisten Verny Hasan.

Copyright©instagram

“Pas ada film dibilang ini papa kamu. Cuma dia bercanda. Sampai si anak semakin lama semakin yakin Densu papanya,” kata Verny saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Adapun keyakinan mengenai Denny Sumargo adalah sang ayahnya yang terus tertanam di benak sang anak berinisial AA tersebut. sampai pada 8 Februari lalu, AA yang lantas harus merasakan kesedihan. Dimana AA dan Densu kala itu yang melakukan tes DNA. Mereka yang turut didampingi oleh kakak Verny dan ibunda Densu.

Setelah itu, berdasaekan hasil tes DNA yang telah membuktikan jika pria 37 tahun tersebut bukanlah ayah biologis AA. Pasti hal tersebut memang bukanlah kabar yang diinginkan oleh Verny yang diungkapkan kepada AA. Tetapi, bagaimanapun caranya, buah hatinya tersebut harus tahu.

“Pas hasilnya tahu, saya bawa pulang anak. Saya bilang, ‘Sorry ya, ini bukan ayah kamu.’ Dia, ya udah, matanya berkaca-kaca. Mau gimana pun, aku tetap ada di samping kamu,” ucap Verny sambil berkaca-kaca.

Lihat Juga : Mengaku Masih Sayang, Dita Soedarjo Ternyata Sering Pantau Instagram Denny Sumargo !

Selain itu, Verny yang lanta smengisahkan jika dirinya sempat meminta kepada Denny Sumargo untuk menemui AA. Verny yang memohon kepada Densu ingin mewujudkan kemauannya itu. lantaran ia melihat adanya perubahan yang terjadi dalam sikap AA. Yang mana AA jadi anak yang pendiam, drop, lantaran sering bertanya kapan dapat bertemu dengan ayahnya.

Kemudian Verny berpikir bahwa kehadiran Densu dapat membuat AA kembali seperti sedia kala.

“Aku fotoin kondisinya, cuma dia minta tes DNA. Pada saat itu, aku cuma minta temuin anak itu meski bukan anak dia, kalau enggak, anggap fans dia. Yang penting itu semangat,” tutur Verny.

Lihat Juga : Dita Calon Istri Denny Sumargo yang Beberkan Konsep Pernikahan Mereka !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY