Setelah Umrah, Luna Maya Langsung ke Singapura Kunjungi Bayi Momo Geisha ?

0
222
Copyright©kapanlagi

Usai Umrah, Luna Maya Terbang ke Singapura Kunjungi Bayi Momo Geisha dan Lihat Konser ?

Indowarta.com – Baru-baru ini Luna Maya yang diketahui telah menunaikan ibadah umrah. Artis tersebut yang bermula menggeluti dunia modelling yang lantas membagikan sejumlah kegiatannya. Mulai dari keindahan kota Makkah dan Madinah, hingga deretan wisata kuliner yang telah ia kunjungi. Usai menunaikan ibadah umrah,

Lanjut Baca : Beri Ucapan Selamat Menikah, Ririn Ekawati Bela Syahrini terkait Isu Pelakor Mantan Luna Maya…

Luna Maya yang menyempatkan diri untuk mengunjungi Turki. Tetapi Luna Maya yang tak lagi berada di jazirah Arab. Diketahui wanita cantik tersebut yang kini tengah berada di Singapura. Adapun Luna Maya yang diketahui tengah mengunjungi Momo Geisha yang mana belum lama ini telah melahirkan anak pertamanya.

Copyright©instagram

Luna Maya yang mengaku gemas saat melihat bayi cantik yang dilahirkan oleh Momo Geisha yakni pada 28  Februari 2019 silam. “Pink banget!!” pekik Luna Maya ketika melihat bayi dari Sheenagabriella Aurora Samudra tersebut. tak lupa, Momo Geisha yang turut mengabadikan momen bahagia, saat dirinya dikunjungi oleh Luna Maya.

Ibu Baru tersebut yang lantas bertanya soal bayi kecilnya, dimana ia yang lebih mirip dirinya atau Nicola Reza, sang suami tercinta.

“Mukanya kaya siapa ini? Kaya bapaknya sih ya,” ujar Luna yang disambut tawa Momo dan Reza.

Lanjut Baca : Jalankan Ibadah Umrah, Luna Maya Tampil Berhijab Tanpa Make Up !

Lepas dari itu, nama Luna Maya yang kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Ditambah jika bukan lantaran mantan kekasihnya yang telah menikah dengan temannya sendiri. walaupun bermacam spekulasi menghampiri dirinya, Luna Maya yang lebih memilih bungkam. Alih-alih menanggapi beragam spekulais paranormal dan warganet.

Luna Maya yang justru pergi umrah. Usai selesai menjalankan ibadahnya di tanah suci, ia yang lantas jalan-jalan bersama dengan sejumlah temannya. Yakni mulai dari wisata kuliner di Turki, hingga nonton aksi Adam Levine cs di Singapore Stadium. Kemungkinan Luna Maya yang butuh waktu untuk menghindari dari berbagai berita yang menyebut dirinya.

Lanjut Baca : Luna Maya Goda dengan Komentar Genit pada Iqbaal Ramadhan, Fans Bereaksi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY