Zul Zivilia Jadi Pengedar Obat Terlarang, Kini Nasib Musisi ini jadi Sorotan !

0
282
Copyright©instagram

Netter Bahas soal Nasib Band-Band Tanah Air, Yang Pernah Sukses Seperti Zivilia !

Indowarta.com – Mengawali tahun 2019, sejumlah kasus obar terlarang yang turut menimpa beberapa selebriti Tanah Air. salah satunya kasus obat terlarang yang menimpa Zulkifli alias Zul Zivilia. Dimana vokalis band Zivilia tersebut diketahui ditangkap polisi di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara pada 28 Februari 2019.

Baca Juga : Bersama Keempat Temannya, Aris Idol Ditangkap Polisi Tersandung Kasus Obat Terlarang !

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, Zul yang berperan tak hanya sebagai pengecer obar terlarang. Pelantun tembang hits “Aishiteru” tersebut yang sebagai bandar obar terlarang dimana ia yang punya jaringan sendiri. hal tersebut yang dikatakan oleh Direktur Reserse N4rkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan.

“Pengedar istilahnya. Karena di tangannya ada 9,4 kilogram sabu,” ungkap Kombes Suwondo Nainggolan ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/3). Selain 9,4 kilogram sabu, Polisi juga mengamankan barang bukti 24 ribu butir ekstasi dari jaringan Zul dan rekan-rekannya.

Sementara kabar mengenai kasus obat terlarang yang telah menjerat Zul trsebut yang lantas menjadi perbincangan hangat di sejumlah akun media sosial Instagram, salah satunya yakni akun @save.fakta86-.dimana akun tersebut yang lantas membahas berita mengenai Zul yang tertangkap lantaran penyalahgunaan obat terlarang.

Sontak sejumlah komentar pun diturunkan oleh warganet dalam kasus ini. Disini, warganet yang mengaku miris kenapa Zul sampai nekat menjadi pengedar obat terlarang.

Baca Juga : Steve Emmanuel Diringkus Polisi Akibat Obat Terlarang, Andi Soraya Angkat Bicara !

Ya ampunnn (emoji),” tulis netter. “Bang Zul yng dulu nya sempat ke Jepang itu ya kok bisa jadi pengedar narkoba (emoji) ga nyangka,” seru yang lain. “Knpa tega ngerusak bngsa INDONESIA (emoji nangis),” celetuk lainnya.

Copyright©instagram

Sementra warganet yang lain turut menyoroti nasib musisi Tanah Air. dimana mereka yang menduga jika penghasilan sebagai musisi dinilai kurang menguntungkan sehingga Zul yang lantas nekat menjadi pengedar obat terlarang. Warganet turut mengkritik mengenai manajemen artis yang lebih mementingkan rating ketimbang prestasi dari sebuah band atau musisi.

“Hasil ngeband kurang apa gimana yak???” celetuk akun @kataxxxx. “Rip dunia permusikan indonesia, musik indonrsia sdng sekarat, skrng band band udah gak kyk dulu yg dikasih panggung baik off air atupun on air, tv dan sebagian masyrakat kita lebih suka liat artis alay koplak sampah, gak ada bakat cm menang bacot ,umbar aib, dan tingkah lebay, makanya bnyk anak band yg udah keknya pasrah akhirnya cari usaha aneh aneh,” tulis lainnya.

Baca Juga : Ahmad Dhani Mengaku Al Ghazali Terkena Penyakit Keturunan, Bukan Obat Terlarang !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY