Jadi Lelaki Impian Syahrini, Reino Barack Justru Ungkapkan Kekurangannya!

0
1329
Copyright©tribunnews

Reino Barack Ungkapkan Kekurangannya Dihadapan Syahrini

Indowarta.com – Seperti yang diketahui, bahwa Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah pada Rabu (27/02/2019) lalu di Jepang. Sebelum resmi menikah, ia pun juga merasa bahwa Reino memang mampu menjadi sosok lelaki yang diimpikan selama ini. Hal tersebut dia rasakan saat melihat sang suami tengah memimpin ibadah dengan bacaan sholat yang bagus.

Baca Juga : Syahrini Bakal Rilis Lagu Terbaru, Mengenai Kisahnya Cintanya dengan Reino Barack ?

“Karena bacaan salatnya bagus, waktu itu imami ibu saya bagus. Dia lulusan Al-Azhar. Jadi alhamdulillah ketika dengar salatnya bagus insyaallah dia lelaki yang saya impikan. Jadi bacaan salatnya bagus, salatnya dia juga bagus,” ungkapnya.

Dan setelah menikah pun, ia masih mengungkapkan rasa kagum-nya kepada sang suami dan tak ada sedikit pun kekurangan yang dimiliki oleh Reino. “Subuh pun kadang aku bangunin dia dan dia kadang bangunin aku. Kekurangan pasti ada tapi selama ini Alhamdulillah belum dlihatin kekurangannya. Lagi pula istri tugasnya mengabdi pada suami, itu ibadah kepada suami. Karir bonus Allah. Kodrat wanita mengabdi kepada suami,” jelas Syahrini.

Copyright©Rakyatku Hiburan

Meskipun sang istri selalu membanggakan-nya, namun Reino Barack justru menyadari bahwa dirinya memiliki kekurangan. Dan hal kecil yang ia sadari tersebut adalah ketidakmampuannya dalam memenuhi satu keinginan Syahrini, yakni untuk selalu makan bersama. Hal ini dikarenakan kesibukan-nya yang terkadang tidak bisa ditinggalkan, jadi untuk makan bersama harus ditunda.

“Untuk kekurangannya makan harus tepat waktu, karena kayak makan pagi jam segini teng, makan siang jam segini teng, makan. Biasa lah ya kalau baru nikah minta ditemani tapi kan saya kadang-kadang sibuk,” ungkap Reino Barack.

Bukan hanya demikian, Reino juga dengan lantang mengungkapkan kekurangan yang dimiliki dihadapan Syahrini, namun tidak diketahui oleh publik. Dan Reino Barack sendiri mengungkapkan semua keburukannya dan pasti istrinya yang paling tahu tentang dirinya.

“Tapi saya akan kasih tau keburukan saya gimana, saya jiwanya samurai, disiplin, terlalu keras. Syahrini bisa ditanya, dia yang lihat dan dia yang paling tahu,” tutup Reino Barack.

Baca Juga : Reino Barack Bagikan Postingan Potret Syahrini: P.S I Love You, Netter Heboh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY