Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu ke Swiss, Berharap Dikaruniai Anak Kembar!

0
424
Syahrini dan Reino Barack
Copyright ©Tempo

Syahrini Kepingin Punya Anak Kembar, Reino: “Berusaha dan Berdoa”!

Indowarta Hiburan – Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack saat ini memang tengah berbahagia atas pernikahan yang diselenggarakan paada 27 Februari 2019 lalu di Jepang. Untuk kali pertamanya, pasangan ini akhirnya buka suara terkait pernikahan mereka yang menghebohkan masyarakat tanah air. Setelah akad nikah yang digelar tertutup di Masjid Cami, Jepang, pasutri ini akhirnuya menggelar konferensi pers pada hari Minggu (10/3/2019) lalu dimana mengungkap awal mula keduanya berkenalan hingga akhirnya menikah.

Setelah menguak semua terkait pernikahannya dan bagaimana keduanya akhirnya dipersatukan tentunya masih ada pertanyaan yang mengganjal. Pertanyaan tersebut adalah destinasi pasangan suami istri ini untuk menghabiskan waktu bulan madu mereka. Dari rumor yang beredar, Syahrini dan Reino Barack akan memilih Swiss sebagai destinasi bulan madu mereka.

Baca Juga Syahrini Bakal Rilis Lagu Terbaru, Mengenai Kisahnya Cintanya dengan Reino Barack ?

Usut punya usut, Syahrini dan Reino Barack bahkan telah terbang ke Swiss setelah mengelar konferensi pers beberapa waktu lalu. Padahal diketahui sehari sebelumnya kedua pasangan pengantin baru ini kedapatan baru tiba di Jakarta setelah menghabiskan waktu untuk bersama di Negeri Sakura, Jepang.

Sementara itu Syahrini dan Reino sendiri tidak menyangkal bahwa mereka ingin mempercepat bulan madu lantaran ingin segera memperoleh momongan. Pada kesempatan tersebut pelantun ‘Maju Mundur Cantik’ ini bahkan menyampaikan harapannya bahwa ia ingin segera memiliki buah hati.

Copyright©tribunnews

Bahkan Syahrini mengharapkan ingin memiliki anak kembar seperti adiknya yakni Aisyahrani. Namun ia menyerahkan semua itu kepada kembali kepada Tuhan dan berharap dikaruniai momongan lebih cepat. Terkait anak sendiri, pasangan ini hanya dapat berusaha dan berdoa.

“Maunya (punya anak) kembar kayak Rani (adik Syahrini). Amin. Pokoknya meneyrahkan kepada Allah sedikasihnya. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah,” ucap Syahrini.

“Apapun itu 80 persen usaha, 20 persen doa,” ucap Reino Barack menambahkan.

Baca Juga Reino Barack Bagikan Postingan Potret Syahrini: P.S I Love You, Netter Heboh !

Dalam acara konferensi pers tersebut, Syahrini dan Reino juga bersyukur prosesi pernikahannya dapat berlangsung lancar dan khidmat. Diketahui Reino memberikan mahar berupa cincin dan seperangkat alat sholat kepada penyanyi yang akrab disapa ‘Incess’ ini.

“Alhamdulillah, pernikahan kami berjalan lancar, suami aku mengucapkan ijab kabul sekali jalan. Pernikahan yang sangat sakral,” tambah Syahrini.

Baca Juga Jadi Lelaki Impian Syahrini, Reino Barack Justru Ungkapkan Kekurangannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY