Terang-Terangan, Anji yang Ngaku Benci pada Vicky Prasetyo Lantaran hal ini ?

0
536
Copyright©instagram

Walaupun Mengaku Benci, Namun Anji yang Mengambil Pelajaran Berharga dari Vicky Prasetyo !

Indowarta.com – Musisi Anji yang sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang telah meraih kesuksesan melalui kanal Youtube. Mantan vokalis grup band Drive tersebut memang sering mengangkat soal kehidupan sosial ataupun berita yang tengah hangat di dunia seelbriti untuk dibahas ke dalam akun Youtube miliknya, yang bertajuk ‘dunia MANJI’.

Lanjut Baca : Baru Jadian, Vicky Prasetyo dan Anggia Chan Bakal Nikah April 2019 ?

Adapun pada Senin (11/3/2019) kemarin, Anji yang lantas membagikan video sangat menarik yang membahas Vicky Prasetyo yakni bertajuk ‘DARI VICKY PRASETYO, APA YANG BISA DIPELAJARI?”. Berdasarkan video yang memiliki durasi 5 menit 22 detik tersebut, Anji yang lantas menilai jika rasa bencinya kepada mantan suami dari Angel Lelga tersebut.

Angel Lelga Bikin Vicky Prasetyo
Copyright ©Instagram

Dalam videonya kali ini, Anji yang justru memperlihatkan sejumlah cuplikan ketika dalam kontennya, terlebih ia yang menyebut nama Vicky. Tak sungkan, ia yang turut terang-terangan mengatakan bahwa dirinya benci pada Vicky Prasetyo.

“Ya, tentu saja saya benci sama Vicky Prasetyo,” kata Anji dalam video. “Bukan sama orangnya tapi sama cara dia untuk mendapatkan fame untuk mendapatkan popularitas yang akhirnya mendapatkan pekerjaan dan juga kontrak-kontrak di televisi maupun di mana pun.”

Lanjut Baca : Angel Lelga Bongkar Kebohongan Vicky Prasetyo soal Mas Kawin, Reaksi Netter Mengejutkan !

Walau begitu, Anji yang lantas menjelaskan bahwa ia tidak benci kepada orangnya, namun kepada cara yang telah dilakukan Vicky guna mendongkrak popularitas. Dimana mantan kekasih dari Sheila Marcia tersebut yang diketahui turut mengakui akan mirisnya artis-artis lain yang turut mengikuti jejak Vicky ini.

“Sekali lagi saya tidak benci sama orangnya tapi sama caranya untuk mendapatkan popularitas, sensasi yang dilakukan, settingan-settingan yang dilakukan yang sayangnya cara itu banyak dilakukan oleh artis-artis lain juga untuk mengangkat namanya di jagat industri entertainment Indonesia,” lanjut Anji. “Saya memang gak suka sama cara-cara seperti itu.”

Lanjut Baca : Angel Lelga Ungkap Vicky Prasetyo Sudah 2 Tahun Menjalin Hubungan dengan Tante-Tante !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY