Disebut Unggah Foto Gempi Sebagai Pencitraan, Gisella Anastasia Bereaksi !

0
145
Copyright©instagram

Disebut Pencitraan Saat Bagikan Foto Gempi, Gisella Angkat Bicara !

Indowarta.com – Gosip soal kedekatan Wijaya Saputra alias Wijin dengan Gisella Anastasia yang belakangan ramai jadi perbincangan hangat warganet. Beredarnya kabar tersebut melalui tersebarnya sebuah video antara Wijin dan Gisel yang kepergok berdua di bandara. Selain itu, keduanya diketahui tengah jalan bareng berdua di mal.

Baca Juga : Tampil Mesra, Gisella Anastasia Akui Sedang Dekat dengan Wijaya Saputra !

Adapun ditengah ramainya kabar ini, Gisel yang lantas memberikan tanggapan soal kedekatannya dengan Wijin. Melalui Instagram Story miliknya, @gisel_la, ia yang turut membagikan kebersamaannya dengan Gempi. Mantan istri dari Gading Marten tersebut diketahui tengah sibuk membagikan foto dan video Gempi.

Copyright©instagram

Tak disangka jika unggahan foto dan video Gempi tersebut malah banjir hujatan dari warganet. Tak sedikit yang menilai jika unggahan tentang Gempi tersebut sebagai pencitraan. Warganet yang berpendapat jika Gisel sebetulnya liburan bersama dengan Wijin sehingga dia yang meninggalkan Gempi.

“Idih pencitraan biar kelihatan di rumah terus gitu hadeg,” kata akun Instagram @all_lisa_putry.

“Gempi kok gk ikut mama nya holiday, udh kenal papah baru nya blm?” ujar akun Instagram @tarida_meylinda.

“Jadi inget pa gading di wawancara si Raditya … ‘Belum siap untuk gempi punya papa baru’,” komentar akun Instagram @dheea_ayoeadyasakha.

“Kalo lg pacaran gempi d tinggal dimma?,” tulis akun Instagram @tintinrayaarifin_861585.

Mama gempi pintar pencitraan sekaliiii,” komentar akun Instagram @sisidesy.

“Katanya br deket, msh temenan, tp udh peluk”an di sg. lol. Anak sering” ditinggal, gmn gk netz berasumsi dan melontarkan opini??,” tulis akun Instagram @itsmeckl.

Baca Juga : Mantan Kekasih Agnez Mo Sebut Gisella Anastasia Sesuai Kriterianya, Siap Pacaran ?

Gempi mau punya papah baru ya..,” ujar akun Instagram @yoansapurti.

Mengetahui banyak komentar dari warganet, Gisel yang angkat bicara. Ia yang lantas menulis pernyataan yang berisi tentang kepeduliannya kepada Gempi.

“Posting gempi terus disalahin, katanya pencitraan.. lah gimana wong duniaku isinya mmg gempi..Ngelus dada sore ini dipersembahkan oleh netijen yg budiman..I love you Gem.. ga peduli apa yg org bilang tentang mama, i wont fall down. Mama akan kasih yg terbaik yg mama bisa sekuat tenaga mama dan berharap km bisa selalu merasakan semua kasih sayang mama..Ga perlu buktiin ke semua orang tntg apa yg kita punya.. cuma perlu buktiin ke kamu aja.. i love you nak,” tulis Gisel.

Baca Juga : Kini Bercerai, Gisella Anastasia Sadar Dampak dari Menikah di Usia Muda !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY