Terkait Video Hot Jung Joon Young, BLACKPINK Ikut Jadi Korban ?

0
993
Copyright©ygentertainment

BLACKPINK Jadi Korban Video Hot Jung Joon Young ?

Indowarta.comJun Joong Young yang telah resmi ditetapkan jadi tersangka oleh kepolisian Korea Selatan lantaran telah merekam video hot kemudian membagikannya di grup chat KakaoTalk, yang mana melibatkan Seungri BIGBANG dan sejumlah orang lain yang ada didalamnya. Selain itu, konon Jung Joon Young yang dikabarkan

Lanjut Baca : Saat Berdandan Ala Artis Korea, Siti Badriah: Tenang, Gue Bukan Lisa Blackpink !

Juga mempunyai banyak video hot selebritis wanita yang ia rekam diam-diam yakni melalui kamera tersembunyi miliknya. Adapun selebritis wanita yang terlihat sebagai korban tersebut yang langsung jadi perbincangan hangat di media sosial. publik yang seolah dibikin penasaran siapakah selebritis yang jadi korban video hot Jung Joong Young itu.

Copyright©liputan6

Seperti yang dikutip melalui laman Allkpop, Rabu 13 Maret 2019, tak sedikit aktris yang sekaligus penyanyi K-Pop menjadi korban. Sementara yang paling mengejutkan yakni girlband BLACKPINK yang disebut sebagai salah satu dari korban video hot yang direkam oleh Jung Joong Young itu. soal tudingan tersebut,

Agensi yang membawahi BLACKPINK, YG Entertainment lantas angkat bicara. YG yang mengeluarkan peringatan keras kepada setiap orang yang diketahui menyebarkan kabar palsu yang ada kaitannya dengan BLACKPINK yakni dengan video hot yang direkam secara diam-diam tersebut.

Lanjut Baca : Setelah Iklan yang Dibintangi Blackpink Ditegur, Ini Reaksi Warganet !

“Seperti ditunjukkan melalui beberapa laporan sebelumnya, semua desas-desus yang melibatkan artis perempuan asuhan kami yang saat ini sedang disebarluaskan seluruhnya tidak benar, rumor jahat,” kata salah satu perwakilan YG Entertainment.

YG Entertainment yang lantas mengungkapkan bahwa pihaknya bakal mengambil tindakan hukum kepada para pelaku yang diketahui telah menyebarkan kabar itu.

“Kami awalnya merasa bahwa rumor konyol seperti itu tidak perlu diperhatikan, tetapi kami menemukan banyak posting online yang terus mencemarkan nama baik artis label kami,” ujar perwakilan YG Entertainment.

YG menambahkan, “Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap pelaku rumor asli, tetapi juga siapa pun yang menyebar dan menambah rumor tersebut,” ujarnya.

Lanjut Baca : Tampil di Acara yang Sama, Prilly Latuconsina Bakal Temui Blackpink?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY