Saat Jenguk Vanessa Angel di Tahanan, Feby Febiola Sedih Mengetahui Kondisinya !

0
2753
Copyright©detik

Feby Febiola Mau Nangis Mengetahui Kondisi Vanessa Angel di Tahanan !

Indowarta.com – Artis cantik Feby Febiola hampir nangis ketika menceritakan keadaan terkini dari Vanessa Angel, diketahui bahwa sekarang ia ditahan di Polda Jawa Timur lantaran tersandung kasus esek-esek online.

“Saya prihatin melihat kondisinya,” kata Feby dengan mata berkaca-kaca usai menjenguk Vanessa di Polda Jawa Timur, Rabu (13/3/2019).

Ikuti Juga : Biasa Hidup Glamor, Begini Perilaku Vanessa Angel Saat di Tahanan Polda Jatim !

Feby Febiola yang mengaku miris melihat kondisi dari Vanessa Angel yang terlihat semakin kurus. Dia menduga bahwa artis berusia 27 tahun tersebut tertekan saat berada di tahanan.

Dia makin kurusan. Kan memang Vanessa dari dulu kurus. Tapi sekarang makin kurusan,” ujar dia.

Copyright©kapanlagi

Sementara Feby yang diketahui telah datang ke Polda Jawa Timur, dimana kedatangannya bertujuan untuk menyambangi Vanessa Angel, ia yang didampingi dengan sang suami, Franky Sihombing dan juga pedangdut bernama Ovy Sovianty. Adapun mereka yang menjenguk Vanessa Angel di ruang Cyber Crime. Diketahui bahwa pertemuan tersebut berlangsung selama dua jam yakni mulai dari pukul 10.00 WIB.

Vanessa Angel yang dijerat dengan UU ITE lantaran diduga telah menyebarkan konten yang melanggar tentang kesusilaan. Sehingga ia resmi ditahan di Polda Jatim pada 4 Februari 2019. Adapun Vanessa Angel yang dinilai beruntung sebab masih mempunyai kekasih yang setia. Bibi diketahui selalu ada dan selalu memberikan dukungan kepada

Ikuti Juga : Selama Vanessa Angel di Penjara, Sang Ayah Belum Pernah Jenguk ke Surabaya !

Vanessa Angel dalam menghadapi kasus esek-esek online yang tengah dihadapinya. Tetapi, kini semuanya hanya tinggal kenangan. Sebab, Bibi kini yang lebih memilih berpisah dan meninggalkan Vanessa Angel. Dimana hal tersebut diketahui melalui pernyataan dari ibu kandug Bibi, Dewi yang mengaku jika putranya sekarang telah meninggalkan Vanessa Angel.

Disini, Dewi yang lantas menatakan jika putranya tersebut yan glebih memilih berpisah dengan Vanessa Angel sebab lebih mementingkan keluarga.

Mereka sudah putus, Bibi yang memutuskannya. Dia (Febri Ardiansyah) lebih mengutamakan keluarga. Jadinya putus, tapi Vanessa Angel bisa menerima alasan tersebut,” pungkas Dewi.

Ikuti Juga : Penampilan Vanessa Angel dengan Baju Tahanan, Berubah Drastis !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY