Pamer Foto Panen Padi mengenakan High Heels, Krisdayanti Panen Bullyan !

0
306
Copyright©instagram

Krisdayanti Banjir Cibiran, Lantaran Pamer Foto Panen Padi Kenakan High Heels !

Indowarta.com – Mantan diva Indonesia, Krisdayanti yang telah jadi korban bullyan dari warganet usai membagikan potret hasil panen ditengah kebun jagung di akun Instagram miliknya, @krisdayantilemos, pada Selasa, 12 Maret 2019. Foto tersebut yang dibagikan guna memberikan dukungan pencalonanannya sebagai

Lanjut Baca : Foto Bareng Krisdayanti Tanpa Makeup, Veronica Tan Banjir Pujian !

Anggota DR RI tersebut yang justru menjadi bahan ejekan warganet. Dimana penyebabnya, Krisdayanti yang diketahui bergaya dengan memegang padi hasil panenan di kebun tersebut saat mengenakan sepatu high heels, tak berbeda ketika ia sedang bernyanyi di atas panggung. Walaupun berada di perkampungan,

Copyright©instagram

Penampilan Krisdayanti dalam foto tersebut yang terbilang tetap maksimal. Terlihat ia yang menggelung rambutnya ke atas, sementara wajahnya dibalut dengan makeup tebal, serta mengenakan high heels warna merah menyala. Adapun dalam keterangan foto tersebut, Krisdayanti yang lantas menuliskan,

“Bahagia melihat hasil padi yang siap dipanen di tengah kebun jagung.” Ia menyertakan tagar #calegdprri #jatimV #jajahdesomilangkori.

Walaupun tertulis siap dipanen, namun dalam foto tersebut terdapat padi yang memang sudah dipanen. Sontak unggahan foto tersebut yang disukai lebih dari 12 ribu warganet dan tak lupa terdapat 400 komentar yang bersarang dalam kolom komentar akunnya.

Akun @friskastya menuliskan, “baru ini lihat orang make heels panen jagung, wkwkwk.” Akun @ratihsukma berkomentar, “Mbak KD, sepatunya dikondisikan dong.”

Lanjut Baca : Krisdayanti Ungkapkan Kisah Kelam Dirinya, Saat Terjerat oleh Obat-Obatan Terlarang !

Akun @fatma_big_ menuliskan komentar lucu di kolom komentar. “Ntar kalau mau nanam jagung pakai heels juga deh. Tanah yang kepijak tumitnya bisa dimasukkan bibit jagung.”

Sementara itu, Krisdayanti yang diwaktu yang lain ia yang tengah disibukkan dengan kegiatan berkampanye dan blusukan. Wajar, penyanyi senior tersebut yang diketahui tengah menjadi caleh salah satu partai politik.

Pekan lalu, artis yang sering disapa KD tersebut yang diketahui melakukan kegiatan kampanye di tempat ia mencalonkan diri. Terlihat ia yang turut membersihkan sampah di sungai yang berlokasi di Batu, Malang, Jawa Timur.

Lanjut Baca : Unggah Foto 10 Years Challenge, Krisdayanti Malah Tuai Kontroversi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY