Saat Suami Syahnaz Sadiqah Dipeluk oleh Syahrini, Netter Uring-uringan !

0
3745
Copyright©suara

Bikin Heboh, Suami Syahnaz Sadiqah Dipeluk oleh Syahrini !

Indowarta.com – Beredar video tentang kebersamaan antara Syahrini dengan para sahabat-sahabatnya yang belakangan ini sempat membuat heboh warganet. Terlebih barisan haters Syahrini yang sontak turut memberikan hujatan. Terlihat dalam video itu, terdapat suami Syahnaz Sadiqah, yakni Jeje Govinda, Cakra Khan dan

Ikuti Juga : Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu ke Swiss, Berharap Dikaruniai Anak Kembar!

Seorang perempuan yang lain. Tetapi yang menjadi sorotan bukan mengenai siapa yang ada dalam video yang dibagikan di Instagram Story suami Syahnaz. Namun yang menjadi sorotan yakni Syahrini yang terlihat begitu akrab dengan Jeje. Mulanya Jeje yang terlihat di dekat Syahrini yang menyebut dengan ‘pengantin baru’ dan kamera

Copyright©instagram

Yang diarahkan ke wajah pelantun tembang Sesuatu tersebut. namun selanjutnya, Jeje yang mengatakan bahwa dirinya sedang pansos atau panjat sosial.

“Oh Anda pansos, baik,” timpal Syahrini tampak memeluk Jeje Govinda.

Sontak video melalui Insta Story dalam akun pribadi milik Jeje, @ritchieismail, yang lantas membuat warganet terutama haters Syahrini menjadi heboh. Ditambah usai dibagikan ke dalam akun gosip di Instagram. Banyak dari mereka yang lantas mengingatkan Syahrini jika sudah punya suami. Namun ada juga warganet yang turut memention Syahnaz lantaran suaminya dipeluk oleh Syahrini.

“Hasil taaruf. Meluk2 cowok lain dibiarin. Mbak e udah milik suami mbak. Ingat,” komentar netizen.

Ikuti Juga : Jadi Lelaki Impian Syahrini, Reino Barack Justru Ungkapkan Kekurangannya!

“Suaminya dipeluk2 penganten baru katanya,” lapor netizen lain ke Syahnaz.

Lepas dari itu, Syahrini yang telah mengaku bangga lantaran turut membawakan tradisi daerah asalnya, Jawa Barat, ketika dinikahi oleh Reino Barack di Jepang. Hal tersebut yang diungkapkan melalui keterangan potret yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya, Kamis (14/3/2019).

“Aku Bangga Menjadi Wanita Sunda, Membawa Tradisi Sunda Ke Negara Sakura, Memakai SIGER Kebanggaan Orang Sunda,” tulis Syahrini.

Melalui foto yang dibagikan, Syahrini yang telihat begitu anggung dalam balutan busana khas Sunda. Siger khas budaya yang terlihat apik diatas kepalanya.

Ikuti Juga : Syahrini Bakal Rilis Lagu Terbaru, Mengenai Kisahnya Cintanya dengan Reino Barack ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY