Rossa Jatuh Sakit, Ini Bahayanya Diet Terlalu Ekstrem !

0
334
Copyright©instagram

Rossa Terbaring Sakit di Singapura Gara-gara Diet dan Maag Kambuh !

Indowarta.com – Penyanyi Rossa yang diketahui tengah terbaring lemah di Rumah Sakit Gleneagles, Singapura. Dimana ia yang didiagnosis terkena penyakit lambung. Hal tersebut disebabkan ia tengah menjalani diet sementara ia yang mengidap maag. Ditambah dengan aktivitas yang padat. Melihat pada peristiwa yang tengah dialami oleh Rossa,

Lanjut Baca : Saat Ditatap Ariel Noah di Rising Star Indonesia, Rossa: Jangan Dekat-dekat !

Ternyata diet juga dapat memberikan dampak negatif bagi kesehatan. Dimana hal tersebut yang diungkapkan oleh dokter spesialis gizi klinis, dr. David Fadjar Putra, M.S, Sp.GK ketika ditemui dalam sebuah kesempatan acara, Kamis (14/3/2019).

Copyright©instagram

“Orang yang dietnya enggak bener bisa sampai jatuh sakit. Sekarang ‘kan banyak tips-tips diet yang tidak dibuat oleh dokter, itu enggak semuanya bisa dilakukan, terlebih kalau terlalu ekstrim. Bahkan dalam kasus yang fatal bisa menyebabkan kematian,” ujar dr David.

Yang mana ia yang lantas mengatakan bahwa diet terlalu ekstrem dapat merugikan pelaku diet. Adapun sepatutnya diet tersebut tak menyebabkan sakit jika dilakukan dengan benar dan tepat. Lepas dari itu, Rossa yang kini tengah berada di Singapura, dimana pelantun tembang Tegar tersebut yang tak sedang berlibur.

Melalui akun Instagram miliknya, Rossa yang mengatakan bahwa dirinya tengah dirawat di Singapura. Melalui unggahan foto tersebut, Rossa yang terlihat pucat. Ia yang mengenakan baju rumah sakit berwarna biru dan selang-selang infus yang terdapat disebelahnya. Sementara dalam keterangan foto yang ia bagikan,

Lanjut Baca : Rezeki Akhir Tahun, Manggung di Tahun Baru Honor Rossa Naik hingga 3 Kali Lipat…

Rossa yang hanya mengatakan jika dirinya sedang istirahat. Ibu satu anak tersebut yang lantas menyampaikan rasa terima kasih atas doa-doa yang telah dihaturkan demi kesembuhannya.

“Makasih doanya semua. Maaf gak bisa reply satu-satu. Aku istirahat bentar ya, insya Allah cepat kembali beraktifitas,” tulisnya di Instagram.

Sontak unggahan Rossa tersebut yang membuat penggemar penasaran, sebetulnya sakit apa yang tengah diderita oleh Rossa. Walaupaun belum mendapatkan jawaban, penggemar tetap mendoakan supaya mantan istri Yoyo tersebut lekas sembuh.

Lanjut Baca : Terungkap, Afgan Mengaku Kecewa dengan Rossa, Kenapa ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY