Dituding Unggah Pose Syahrini dan Anang Berciuman, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi !

0
3189
Copyright©liputan6

Dituduh Bagikan Pose Syahrini dan Anang Berciuman,  Nikita Mirzani Angkat Bicara !

Indowarta.com – Baru-baru ini, Nikita Mirzani yang diketahui telah membuat heboh media sosial Instagram. Lantaran dalam salah satu unggahan Instagram Storie miliknya, Nikita Mirzani yang telah membagikan pose dua orang yang sedang berciuman. Hanya saja pose tersebut, Nikita Mirzani yang lantas menutupi wajahnya

Ikuti Juga : Umur Syahrini Lebih Tua dari Reino Barack, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Mengejutkan !

Sehingga memunculkan banyak komentar negatif dari warganet. Terlebih, unggahan potret tersebut yang diketahui turut menyeret nama Anang Hermansyah dan Syahrini. Karena, warganet yang mengetahui gambar tersebut sehingga menduga jika itu adalah Anang dan Syahrini. Namun usut punya usut,

Copyright©instagram

Unggahan tersebut yang lantas menjadi salah satu kegemaran bagi Nikita Mirzani kepada seseorang. Sayangnya mengenai siapa orang tersebut yang hingga kini masih belum disebutkan oleh Nikita. Kemudian, saat disinggung soal foto tersebut, lantas apa tanggapan Nikita Mirzani ?

Ketika dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (15/3/2019), ibu dua anak tersebut yang justru menyangkal. Dari penuturannya tersebut, ia yang mengatakan bahwa pose yang sempat ia bagikan bukanlah siapa-siapa.

“Enggak, orang gue blur, elu (wartawan) mah nebak-nebak gue nangkis, jangan suka gitu. Itu buat siapa aja lah cium-ciuman,” kata Nikita Mirzani.

Ikuti Juga : Duh, Nikita Mirzani Tak Kenakan Bra Saat Hadiri Persidangan !

Walaupun tidak membeberkan secara gamblang siapa kedua orang dibalik foto tersebut, tampaknya artis yang sensasional tersebut mengaku kepincut dengan gambar itu. selebihnya, Nikita yang malah meminta supaya publik mencari tahu sendiri sosok orang yang dimaksud.

“Ya gue senang aja nutupin. Kan gue udah kasih cluenya, cari aja di google,” tambahnya.

Meski begitu, Nikita Mirzani yang sekedar mengatakan supaya orang yang dimaksud dalam foto tersebut jangan mencari masalah dengan dirinya. Lantaran Nikita yang menyebut, dirinya tidak akan segan-segan untuk membalasnya.

“Ih gue kan enggak pernah menyebutkan nama, kalau udah ada yang nyebutin nama gue baru gue sebutin nama balik. Gue orangnya gitu. Kalo dia diem gue diem, gue kan harus dipancing orangnya,” tutupnya.

Ikuti Juga : Nikita Mirzani Beberkan Hubungan Billy Syahputra dengan Angela Lee !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY