Saat Syukuran Rumah, Nikita Mirzani Undang Ibunda Vicky Nitinegoro, Ada Apa ?

0
215
Copyright©kumparan

Syukuran Rumah, Nikita Mirzani Akrab dengan Ibunda Vicky Nitinegoro, Netter Heboh !

Indowarta.com – Diketahui bahwa Nikita Mirzani yang tengah mengadakan syukuran rumah baru dan acara 7 bulanan anak ketiga yang sedang dikandungnya, Minggu (17/3/2019) kemarin di Petukangan Selatan, Jakarta. Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani yang turut mengundang anak yatim serta dihadiri oleh kerabat Nikita Mirzani.

Ikuti Juga : Dituding Unggah Pose Syahrini dan Anang Berciuman, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi !

Tetapi, ada yang menarik perhatian, dimana ibunda dari Vicky Nitinegoro yang turut hadir dalam acara tersebut. dimana keduanya terlihat begitu akrab. Hal tersebut yang sebagai tanda bahwa Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro sudah mendapat restu dari sang ibunda ?

Copyright©kumparan

“Enggak lah,” ujar Nikita Mirzani ketika ditanya apakah hubungannya sudah mendapat restu dari ibunda Vicky.

Disini, Nikita Mirzani yang lantas mengatakan bahwa hubungan dirinya dengan Vicky Nitinegoro hingga kini yang masih sebatas teman. Adapun ibunda Vicky Nitinegoro yang turut hadir dalam gelaran syukuran tersebut, lantaran Nikita yang mengaku sudah kenal baik sebelumnya.

“Ya, dia (ibunda Vicky Nitinegoro) memang baik banget, dia baik,” ujar Nikita Mirzani.

Diketahui bahwa Nikita Mirzani yang masih fokus pada persiapan kelahiran anak ketiganya, yakni hasil pernikahannya dengan mantan suami Dipo Latief. Ditambah, Nikita yang bakal melahirnya dengan lebih cepat  dari perkiraan kelahiran lantaran keadaan bayi yang tengah dikandungnya dinilai cukup besar. Hal tersebut yang membuat Nikita Mirzani sering sesak nafas.

Sementara setelah melahirkan, Nikita Mirzani yang harus fokus untuk mengurus bayinya dan menjalankan usaha baru serta stripping sinetron.

Abis lahiran ada stripping sinetron, alhamdulillah. Jadi enggak ada pikiran untuk pacaran,” ujar Nikita Mirzani.

Ikuti Juga : Umur Syahrini Lebih Tua dari Reino Barack, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Mengejutkan !

Ditemui ketika mengadakan acara 7 bulanan sekaligus syukuran rumah baru di bilangan Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019) kemarin. Disini, Nikita Mirzani yang lantas membicarakan megnenai kondisi kandungannya. Diakui oleh Nikita Mirzani, jika kandungannya sangat besar sehingga membuat berat badannya

Naik 4 kilogram. Hal tersebut yang membuat perempuan berusia 33 tahun tersebut ingin melahirkan secara prematur.

“Engap gue. Bulan depan caesar lah. Hamil yang sekarang sesak napas parah banget. Anaknya besar di perut,” kata Niki.

Ikuti Juga : Duh, Nikita Mirzani Tak Kenakan Bra Saat Hadiri Persidangan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY