Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia, Teuku Wisnu Kirim Doa !

0
342
Copyright©liputan6

Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal, Warganet Beri Ucapan Bela Sungkawa dan Kirimkan Doa !

Indowarta.com – Kabar duka yang tengah dialami oleh Ustaz Abdul Somad. Dimana ulama yang dekat dengan para selebritis Tanah Air tersebut yang diketahui telah kehilangan sang ibunda, yakni pada hari Senin (18/3/2019). Adapun kabar tersebut yang diungkapkan melalui salah satu selebritas yang diketahui rajin mengikuti kajian

Baca Juga : Usai Rina Nose, Abu Janda yang Hadir di ILC Kena Semprot Ustadz Abdul Somad!

Ustaz Abdul Somad, Teuku Wisnu. Sambil membagikan foto sang ulama dan mendiang sang ibunda, Teuku Wisnu yang lantas menyampaikan kabar tentang meninggalnya ibunda Ustaz Abdul Somad.

Copyright©instagram

“انا لله وانا اليه راجعون Telah meninggal dunia ibu Rohana ibunda dari tuan guru kita Ustad Abdul Somad, Lc,MA pagi ini (jam 4 shubuh). ‎اللهم اغفر له وارحمه وعافه واعف عنه، اللهم أدخله الجنة وأعذه من عذاب القبر ومن عذاب النار,” tulis Teuku Wisnu dalam keterangan foto.

Tak ketinggalan, Teuku Wisnu yang turut mengirimkan doa kepada almarhumah Rohana ibunda Ustaz Abdul Somad.

Ya الله , ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia dan maafkanlah dia, Ya الله karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dia dari azab kubur dan neraka. Semoga @ustadzabdulsomad dan keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran. Doakan ya teman-teman semua,” lanjutnya.

Dan benar saja, doa yang lantas mengalir dari warganet yang turut mengikuti kegiatan dari Teuku Wisnu di media sosial. tak sedikir yang mengaku sebagai pengagum Ustaz Abdul Somad yang turut meluapkan kesedihan dan juga mengirimkan doa yang terbaik bagi alm. ibunda.

Baca Juga : 5 Fakta Mengenai Ustadz Abdul Somad yang Dituduh Hina Rina Nose!

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga diterima disisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan aamiin,” tulis @rizahamdiyah.

“Innalilahiwainnailaihiroji’un semoga di ampuni segala dosanya di tempatkan di sisi allah .. Aminn amin amin yarob,” ujar @rahayuu_1807.

Di lain sisi, kabar meninggalnya ibunda dari UAS tersebut yang lantas beredar dengan cepat di media sosial seperti Facebook dan Instagram, sementara pesan berantai yang muncul di WhatsApp Messenger. Adapun ucapan duka yang mengalir dari warganet.

“Telah meninggal dunia ibu Rohana ibunda dari tuan guru kita Ustad Abdul Somad, Lc,MA pagi ini” demikian pesan di WhatsApp Messenger.

Baca Juga : Disebut Ejek Fisik Rina Nose, Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY