Agnez Monica Dikira Pakai Celana Melorot Gara-Gara Unggah Foto Ini !

0
197
Copyright©instagram

Gaya Berpakaian Agnes Mo di Foto ini, Sempat Membuat Warganet Terkejut dan Salah Kira !

Indowarta.com – Penampilan dari Agnez Mo yang tampaknya tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih ketika pelantun dari lagu “Overdose” tersebut saat melebarkan sayapnya di kancan internasional. Walaupun menuai pro dan kontra, namun Agnez Mo yang selalu berhasil menunjukkan gayanya sendiri.

Baca Juga : Saat Wijaya Saputra Digosipkan Numpang Hidup dengan Agnez Mo, Gisel Beri Pembelaan !

Seperti yang baru-baru ini, dimana Agnez Mo yang kembali membagikan potret dirinya di Instagram pada Minggu (17/3/2019). Pada foto itu, mantan kekasih dari pebasket Wijaya Saputra tersebut yang terlihat tengah berada di sebuah studio rekaman. Terlihat, Agnez Mo yang tengah menyiapkan karya barunya  yang bakal segera dirilis.

Copyright©instagram

Disamping itu, Agnez yang terlihat mengenakan baju atasan bermotif kotak-kotak yakni dengan didominasi warna merah. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut yang diketahui tengah memakai sepatu boots setinggi paha yang berwarna putih.

“Ayo #AGNEZMO #35mm,” tulis Agnes di bagian keterangan foto.

Tampaknya, tak sedikit dari warganet yang mengaku terkejut setelah melihat foto yang dibagikan oleh Agnes itu. sebab, banyak yang mengira bahwa sepatu boots yang dipakai oleh Agnez Mo adalah celana yang melorot lantaran kedodoran.

“Sekilas bootsnya seperti calana kak @agnezmo Kaget kirain melorot,” ujar akun @indahf*****ningrum. “Astagaa kiraen celananga kedodoran,” tambah akun @nahda*****ani216. “Salfok… Aq pikir celana nya mlorot,” sahut akun @dwik****atun.

Baca Juga : Mantan Kekasih Agnez Mo Sebut Gisella Anastasia Sesuai Kriterianya, Siap Pacaran ?

“Gw kira celana nya melorot… Ya Allah katro bgt sih gw,” komentar akun @arish*****desy. “Tak kira ke wc celananya lupa gk di naikin gtu,” imbuh akun @zhenn******rudin. “Gue kira agnez melorotin celana taunya sepatu,” sambung akun @tin*****hay.

Di lain sisi, Agnez Mo yang berhasil meraih penghargaan dari iHeartRadio Music Awards yang diadakan di Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Kamis (14/3/2019). Dimana pelantung tembang “Matahariku” itu yang lantas berjalan di karpet merah iHeartRadio Music Awards 2019 dengan balutan gaun mini warna merah.

Penampilan dirinya sempat mencuri perhatian. Dimana penghargaan tersebut yang ditujukan kepada para pesohor yang dinilai berpengaruh di media sosial.

Baca Juga : Hidung Berubah Bikin Heboh, Lihat Unggahan Ini Agnez Mo Malah Disebut Komedoan, Ngakak !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY