Tak Turuti Pesan Gading Marten, Gisel Kenalkan Wijaya Saputra ke Gempi ?

0
413
Copyright©instagram

Kenalkan Wijaya Saputra ke Gempi, Gisel Tak Turuti Kemauan Gading Marten ?

Indowarta.com – Usai resmi bercerai dari Gading Marten, tak butuh waktu lama bagi Gisella Anastasia untuk menemukan kekasih hati barunya. Ibu dari Gempita Nora Marten tersebut yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasih dari Agnez Mo, Wijaya Saputra. Ternyata tak hany isu belaka,

Baca Juga : Saat Gading Marten, Gisel Makan Bareng Gempi, Wijaya Saputra Mana ?

Keduanya yang mulai terlihat sering berduaan dengan pamer kemesraan di media sosial miliknya masing-masing. Adapun Gisel dan pria yang sering disapa Wijin tersebut sama-sama sudah mengakui soal hubungan kedekatan mereka. Belum lama ini, Gisel yang diketahui telah memperkenalkan Wijin kepada Gempi,

Copyright©instagram

Dan benar saja, hal tersebut yang lantas membuat warganet geram lantaran Gisel yang dinilai move on terlalu cepat. Ditambah Gading Marten yang sempat mewanti-wanti Gisel supaya jangan mempertemukan orang baru kepada putri mereka.

Melalui program tayangan program TV Brownis, Wijin yang sempat mengatakan keinginannya untuk bertemu dengan Gempita. Dimana keinginan tersebut lantas akhirnya diwujudkan oleh Gisel. Penyanyi pentolan Indonesia Idol tersebut yang diketahui menyambangi Wijin yang diketahui sedang menjalani proses pemotretan yakni dengan mengajak Gempita.

Baca Juga : Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Sumringah Saat Kepergok Lagi Makan Bareng !

Melalui sebuah video yang diposting oleh akun gosip @lambe_turah, Gisel dan Gempita yang terlihat mengenakan baju dengan warna senada, putih serta membawa setangkai bunga. Terlihat, Gempita yang lebih dulu menghampiri Wijin. Pria yang berprofesi sebagai pemain basket tersebut yang sontak menyambut Gempi.

Momen pertemuan antara Gempi dan Wijin tersebut yang lantas membuat warganet teringat akan Gading Marten. Mereka yang menilai bahwa Gisel terlalu cepat melupakan Gading. Mereka yang lantas menyayangkan lantaran melupakan pesan Gading kepadanya agar jangan mengenalkan orang baru kepada putri semata wayangnya.

Walau sudah resmi bercerai, namun Gading Marten yang selalu menjaga komunikasinya dengan Gisel. Dimana Gading yang tak pernah menghalangi Gisel untuk membuat hatinya bagi pria baru. Tetapi, Gading yang mengaku ragu soal Gempi yang menerima kehadiran orang baru.

Baca Juga : Kepada Gisel, Gading Marten Buka-Bukaan Soal Hubungannya dengan Sophia Latjuba !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY