Saat Temui sang Buah Hati Tsania marwa dan Atalarik Syah Malah Ricuh !

0
193
Copyright©viva

Kronologi Dugaan Penganiayaan Tsania Marwa Oleh Atalarik Syah, Ibu Mertua Sampai Syok Dengar Hal Ini !

Indowarta.com – Nasib buruk yang tengah menimpa aktris cantik Tsania Marwa ketika ingin bertemu dengan kedua buah hatinya. Lantaran, Tsania yang telah menerima perlakuan tak baik sekaligus kekerasan fisik dari Atalarik Syah ketika hendak bertemu dengan anaknya, Syarief Muhammad Fajri (6) dan Aisyah Shabira (4).

Baca Juga : Dikabarkan Putus dengan Atalarik Syah, Vonny Cornelia Mengelak !

Dimana kejadian tersebut yang terjadi pada Sabtu malam, 16 Maret 2019 di rumah Atalarik Syah. Kala itu, Tsania Marwa yang ditemani dengan sopir dan adik kandungnya yang bertekad untuk datang ke dumah Atalarik lantaran ingin melepas keriduan bertemu dengan kedua anaknya. Ketika masuk ke rumah,

Copyright©instagram

Tsania Marwa yang lantas disambut dengan kedua buah hatinya. Terlebih, dirinya yang merasa terharu ketika Syarief dan Shabira menyambut dirinya dengan bahagia lantas menyebut Umi.

“Jadi ketika saya masuk, saya langsung ketemu sama anak-anak saya, Syarif dan Shabira. Saya langsung menyapa mereka dan saya enggak sangka respons mereka sangat hangat terutama Shabira, yang mengingat terpisah dari saya dari umur 1,5 tahun,” kata Tsania saat ditemui di Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Maret 2019.

Baca Juga : Cerita Atalarik Syah Soal Hubungannya dengan Vonny Cornelia

Tsania yang mengatakan jika kedua anaknya senang dengan kado yang dibawanya. Tetapi, ditengah-tengah momen tersebut, Atalarik yang ditemani dengan dua saudaranya, Atila Syah dan Doni yang justru mengatakan kata-kata yang tidak pantas dan menyindir Tsania.

Tahu bahwa dirinya kerap disindir, Tsania yang tak mau ambil pusing dan mengindahkan, sebab ia masih ingin bermain dengan buah hatinya. Sampai yang terparah ketika Atalarik dan kedua saudaranya yang mendadak mengusir Tsania sambil mengambil paksa tas milik Tsania yang diduga ada alat perekam suara, terlebih Tsania yang mengaku tidak merekam apapun.

“Habis itu kita adu mulut dengan kata-kata yang sangat menyakitkan. Intinya saya dibilangin, ‘Lo ngapain di sini? Lo siapa? Ini bukan rumah lo’. Saya merasa itu sudah membahayakan untuk nyawa saya karena jujur di dalam saya ngerasa ada momen yang ‘Wah, sudahlah mungkin saya akan meninggal,” tuturnya.

Baca Juga : Tsania Marwa Resmi Laporkan Atalarik Syah Ke Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY