Terkait Tagar Restu Syahrini Tuai Pro Kontra Melly Goeslaw si Pencipta Lagu Bereaksi !

0
189
Copyright©okezone

Tagar Restu Syahrini jadi Kontroversi, Begini Penjelasan Melly Goeslaw !

Indowarta.com – Tagar restu yang dalam beberapa unggahan foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Instagram yang diketahui sedikit mengundang perhatian. Dimana banyak orang yang menilai bahwa tulisan tersebut seolah sindiran yang ditujukan kepada Luna Maya yang tidak mendapat restu dari ibunda Reino ketika keduanya tengah menjalin hubungan.

Ikuti Juga : Syahrini Tak Sungkan Bongkar Kebiasaan Reino Barack di Setiap Pagi !

Tetapi tampaknya, kata restu tersebut yang diungkapkan tidak ada kaitannya dengan sindiran seperti yang diduga oleh banyak warganet. Namun sebagai kode Syahrini soal lagu terbaru yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Si pencipta lagi Restu, Melly Goeslaw yang menerangkan bahwa judul lagu tersebut yang diambil jauh sebelum

Copyright©instagram

Kabar pernikahan Reino dan Syahrini. Hal tersebut lantaran lagu ini mulanya diperuntukkan untuk film Sultan Agung yang bakal dirilis pada Agustus 2018.

“Saat itu lagu ini memang diperuntukkan untuk OST film, tapi lagu ini tidak dipakai dan saya berikan kepada Gita Gutawa. Namun albumnya sempat tertunda hingga akhirnya saya kasih ke Incess (Syahrini) tanpa tahu apa yang terjadi pada kehidupan pribadinya,” jelas Melly Goeslaw dalam Instagram yang diunggah, Rabu (20/3/2019).

Ikuti Juga : Ternyata, Penampilan Syahrini saat Baru Bangun Tidur Jadi Favorit Reino Barack !

Untuk OST film Sultan Agung kemudian Gita Gutawa hingga ke Syahrini, lagu ini adalah Restu, tidak pernah ada pergantian judul,” tegas Melly.

Apabila masih ada yang meributkan soal tagar dan judul lagu tersebut, Melly Goeslaw yang siap menantang komentator tersebut untuk protes kepada Tuhan yang telah memberikan ide kepada istri Anto Hoed tersebut yang telah membuat judul Restu.

“Jadi kalau masih ada yang mau protes, tanya saja sama yang kasih Melly ide kenapa judulnya Restu. Tanya juga mengapa Dia tidak izinkan lagu ini jadi OST film atau jadi bagian dari album Gita Gutawa tapi justru berlabuh di Incess, sok pada komplen ke Allah,” imbuhnya.

Ikuti Juga : Dituding Unggah Pose Syahrini dan Anang Berciuman, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY