Pengakuan Cita Citata, Pernah Ditawar Rp 5 Miliar oleh Pengusaha ! Benarkah ?

0
4913
Copyright©viva

Benarkah Cita Citata Pernah Ditawar Rp 5 Miliar oleh Pengusaha ?

Indowarta.com – Pengacara kondang, yakni Hotman Paris yang diketahui telah mengundang Cita Citata dan Olivia Noor ke dalam program acaranya, Hotman Paris How. Dimana obrolan tersebut yang membahas seputar kehidupan penyanyi dangdut tersebut yang lantas dibagikan ke channel Youtube miliknya, pada Rabu, 20 Maret 2019.

Baca Juga : Cita Citata Bakal Berhijab Jika Cicilan Mobil dan Rumahnya Sudah Lunas !

Blak-blakan, Hotman Paris yang lantas bertanya kepada Cita Citata mengenai pengalamannya pernah ditawar oleh pria-pria kaya.

“Selama jadi penyanyi dangdut, berapa tawaran tertinggi dari Bapak Gubernur atau Bupati agar kau mau temani dia tidur?” tanyanya membuat Cita Citata tertawa.

Mulanya pelantun Goyang Duman tersebut enggan untuk menjawab, namun akhirnya ia buka suara.

Copyright©kompas

“Aku sampai mau dibeliin mobil BMW seharga Rp5 M. Enggak tahu mau dijadiin istri atau apa, tapi ditawar segitu. Enggak mau, ya ngapain?” katanya.

Tetapi, tawaran tersebut yang datang bukan dari seorang pejabat ataupun pengusaha dalam negeri. Adapun Cita Citata yang mengatakan, orang tersebut merupakan pengusaha yang berasal dari negara tetangga, yakni malaysia. Sementara hal tersebut yang membuat penasaran, Hotman Paris lantas mencoba memancing lagi soal pengalaman serupa di dalam negeri.

“Aku enggak tahu kalau pejabat. Enggak ada tawaran (berapanya) sih, cuma, ‘Bisa enggak?’ Ya, aku marah,” tuturnya.

Selain itu, Hotman Paris yang turut menanyakan hal serupa kepada penyanyi dangdut Olivia Noor. Dimana cerita tersebut yang berbeda dari Cita, Olivia Noor yang menjelaskan bahwa dirinya sempat ditawar oleh oknum dari menteri.

Baca Juga : Disebut Jalani Operasi Bibir, Cita Citata Sentil dengan Pamer Foto Jaman Dulu !

“Pertama ajudannya datang, nawarin Rp30 juta. Ajudan dua datang lagi, naikin harga. Waktu itu Rp40 juta. Nungguin lama, aku enggak mau, terus Pak Menterinya datang. Nanya, ‘Kamu beneran enggak mau?’ Aku enggak mau, biar uang sedikit tapi halal,” jawabnya.

Olivia Noor yang membantah bahwa pengakuannya tersebut hanyalah sekedar untuk mendongkark popularitas saja. “Sumpah, beneran,” katanya lagi.

Sementara warganet yang menanggapinya dengan sinis, dimana banyak dari mereka yang mengaku tidak percaya dengan pernyataan artis tersebut.

Baca Juga : Giliran Cita Citata Beri Pelajaran Buat Netizen yang Suka Nyinyir !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY