Duh, Kimberly Ryder Nyaris Tertipu Oknum Pengemudi Transportasi Online !

0
184
Copyright©instagram

Hampir Kena Tipu Oknum Pengemudi Transportasi Online, Kimberly Ryder Ogah Pesan Ojol Lagi !

Indowarta.com – Kasus penipuan yang belum lama ini terjadi dengan mengatasnamakan perusahaan transportasi online yang marak terjadi. Hal tersebut yang tak menutup kemungkinan juga bagi para artis Tanah Air sebagai korbannya. Belum lama ini, Kimberly Rider yang hampir tertipu ketika dirinya tengah menggunakan aplikasi transportasi online,

Lihat Juga : Nikahi Kimberly Ryder, Edward Akbar Tak Ingin Punya Momongan Buru-Buru !

Hal tersebut seperti yang dikutip dari Grid.id melalui akun Youtube Net Entertainment News yang diterbitkan pada Sabtu, (16/3/2019). Kejadian tersebut terjadi saat istri dari Edward Akbar ini yang tengah memesan jasa transportasi online melalui aplikasi miliknya. Tak lama kemudian status pesanan Kimberly yang berubah menjadi

Copyright©okezone

Sudah dijemput padahal dirinya masih ada di sebuah mal. Lantas Kimberly yang mendapat telepon dari nomor ponsel yang tak dikenal yang mengatakan bahwa driver dari transpotasi online yang ia pesan.

Jadi aku mesen mobil online, taksi online, terus orang itu menjemput aku padahal akunya belum ketemu sama ini orang (driver), pokoknya udah di aplikasinya itu udah terjemputlah akunya, terus ada yang nelfon ni dia ngomongnya saya dari aplikasi ini yang anda pakai ini ya, terus ada error nggak tau deh nggak kedengeran aku lagi di mal gitu,” ujar Kimberly.

Adapun modus penipuan tersebut yang mengatakan terdapat masalah di sistem aplikasi sehingga oknum tersebut yang lantas menawarkan bantuan, yakni dengan meminta kode atau pin dari akun transportasi online yang digunakan  oleh Kimberly. Awalnya aktris berusia 25 tahun tersebut belum mengetahui

Jika dirinya menjadi sasaran penipuan, terlebih ia yang lantas memberikan kode akses yang diminta.

“Ini sekarang lagi coba nolong anda, tolong kasih tau apa pin empat digit yang baru aja masuk ke sms anda dari kami, oonnya aku kasih,” jelas Kimberly.

Lihat Juga : Kimberly Ryder dan Edward Akbar Pamer Kemesraan Saat Bulan Madu, Intip Yuk !

Kimberly yang akhirnya sadar bahwa kode aktivasi tersebut yang bersifat rahasia sehingga oknum tersebut berusaha untuk mencoba masuk ke akun transportasi online miliknya. Ketika oknum penipu kembali meminta kode kepada diarinya, Kimberly dengan pintarnya tidak memberikannya.

“Oke abis itu mereka minta satu lagi pin enam digit aku buka smsnya ternyata ada yang login nih, ketauan dengan empat digit itu orang itu bisa login ke aplikasi kita, ke akun kita.”

“Ada tulisannya padahal dibawahnya jangan kasih ke siapapun apalagi kalau pihak aplikasi ini juga, kalaupun kami yang minta jangan dikasih,” jelas Kimberly.

Lihat Juga : Pamer Ciuman Mesra di Video Nikah, Kimberly Ryder-Edward Akbar Sukses Bikin Baper !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY