Di desak Tambah Momonga, Nagita Slavina Ternyata Tak Pernah Tunda Buat Adik Rafathar !

0
140
Copyright©instagram

Nagita Enggan Menjalani Program Dari Dokter Lantaran Ingin Hamil Secara Alami !

Indowarta.com – Pasangan selebritis antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal merupakan pasangan suami istri yang harmonis. Dimana keluarga mereka yang selalu menjadi pusat perhatian dan menarik untuk diperbincangkan. Ditambah, mereka yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang mengemaskan, Rafathar Malik Ahmad.

Lihat Juga : Adik Bongkar Sifat Buruk Nagita Slavina ! Ternyata Mengejutkan !

Meski begitu, Nagita Slavina sendiri yang lantas mengaku ingin memberi adik putra sulunya, Rafathar. Disamping itu, ia yang tampaknya tak pernah menunda kehamilan, hanya saja memang belum dikasih. Hal tersebut yang diungkapkan saat Nagita Slavina menjadi bintang tamu di vlog terbaru Ayu Dewi.

Copyright©instagram

“Kapan mau punya ade dari Rafathar?” tanya Ayu. “Mau lah, tapi belum dikasih, tapi nggak nunda,” jawab Nagita.

Adapun Nagita Slavina yang lantas mengatakan bahwa dirinya ingin hamil dengan alami dan belum ingin untuk menjalani program khusus kehamilan dari dokter.

“Maksudnya bukan program gitu, maksudnya yaudah kalau dikasih, dikasih. Kita belum program. Belum kepikiran program, santai aja,” ujar Nagita.

Lihat Juga : Nagita Slavina Disebut Punya Fakta Baru yang Dibeberkan oleh Sang Asistennya !

Sekedar diketahui, bahwa Nagita dan Raffi Ahmad yang telah melangsungkan pernikahan pada 17 Oktober 2014. Dimana gelaran pernikahan mewah mereka yang sempat jadi sorotan masyarakat Indonesia. lepas dari itu, belum lama ini, Raffi Ahmad yang malah membuat ide yakni untuk mengerjai sang istri, Nagita Slavina.

Tak sekedar dikerjai, Nagita Slavina yang terlebih hingga menangis sedih saat dimarahi oleh Raffi Ahmad. Lantaran, Nagita Slavina yang tak tahu jika Raffi Ahmad berencana untuk membuat sebuah prank kepada dirinya. Seperti yang dikutip dari tayangan youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad yang mengaku bersemangat ketika merencanakan untuk mengerjai Nagita Slavina.

“Gue mau ngeprank Gigi, jadi gue majuin jamnya dia jadi dua jam atau satu jam deh dari jam aslinya. Gue kan bilang besok kita pesawat jam 7 pagi. Kita harus berangkat jam 5. Setengah jam ke airport nyampe setengah 6 ya masih bisa check in,” ungkap Raffi Ahmad.

Lihat Juga : Bicara Soal Kekayaan, Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Jauh Lebih Tajir !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY