Walau Berhijab, Shireen Sungkar Tetap Rutin Perawatan Rambut Demi Puaskan Suami !

0
238
Copyright©instagram

Shireen Ternyata Rajin Melakukan Perawatan Di Salon atau Memanggil ke Rumah Jika Sedang Repot !

Indowarta.comShireen Sungkar sebagai salah satu aktris yang memilih untuk selalu menggunakan hijab sejak 2014 silam. Walaupun menutup rambutnya, Shireen terbilang rajin untuk melakukan perawatan rambut. Saat ditemui dalam sebuah kesempatan, istri dari Teuku Wisnu tersebut yang lantas mengatakan bahwa perawatan rambut sebagai hal  yang penting baginya.

Lihat Juga : Kisah Rumah Tangga Shireen Sungkar Diguncang Isu Poligami !

Kerap ia pergi ke salon terdekat atau melakukan perawatan di rumah apabila sedang repot saat mengurus sang anak. Disamping untuk menjaga kebersihan, Shireen yang mengatakan bahwa perawatan tersebut yang digunakan untuk menyenangkan hati sang suami. Terlebih, Teuku Wisnu yang kerap memuji kecantikan Shireen.

Copyright©instagram

“Perawatan rambut itu walaupun aku hijab, penting banget, buat perawatan rambut. Buat suami gitu ya, dan emang untuk diri aku sendiri juga,” kata Shireen saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Rabu (20/3). “Kan sekarang sudah ada anak-anak, aku panggil ke rumah. Kayak kemarin anak sudah pada tidur aku panggil ke rumah. Jadi perawatan di rumah.”

Adapun Shireen yang lantas mengungkapkan jika sang suami pernah menyindir dirinya lantaran dinilai cuek kepada penampilan. Pada waktu itu, Teuku Wisnu yang justru membandingkan penampilan Shireen saat sebelum dan sesudah berhijab.

Lihat Juga : Usai Diterpa Isu Poligami, Shireen Sungkar Positif Hamil Anak Ketiga Teuku Wisnu!

“Pernah nyindir, ‘Waktu belum pakai jilbab, dulu kalau keluar kayaknya rambutnya bagus. Ini di rumah di uwel-uwel, dasteran lagi’,” tutur Shireen sembari menirukan ucapan suami. “Itu teguran buat aku, di rumah harus cantik buat suami.”

Di sisi lain, Shireen Sungkar yang tak memungkiri, bahwa dirinya rindu momen syuting sinetron. Tetapi, dirinya yang masih enggan untuk terjun ke dunia peran.

“Kangen (main sinetron). Tapi lebih kangen sama anak anak kalau ditinggal,”kata Shireen Sungkar ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019).

Sementara sang suami, Teuku Wisnu yang tak melarang Shireen untuk kembali ke dunia syuting. Tetapi, Wisnu mengingatkan bahwa kini Shireen punya buah hati yang butuh perhatiannya.

Lihat Juga : Pandangan Poligami Menurut Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY