Pakar Kejiwaan Sebut Nikita Mirzani Mengalami Gangguan Kejiwaan, Butuh Perhatian !

0
4543
Copyright©instagram

Pakar Kejiwaan Sebut Nikita Mirzani Alami Gangguan Kejiwaan, Terkait bangun Rumah 10 Miliar !

Indowarta.com – Sifat buka-bukaan Nikita Mirzani yang kadang dinilai mengkhawatirkan bagi sebagian besar orang. Hal tersebut disebabkan, Nikita Mirzani yang sering membuat sejumlah kontroversi yakni dengan ‘mendompleng’ urusan orang lain. Seperti yang belum lama ini terjadi. Ia sempat mempermasalahkan soal kedekatan Syahrini dan Reino Barack,

Baca Juga : Saat Syukuran Rumah, Nikita Mirzani Undang Ibunda Vicky Nitinegoro, Ada Apa ?

Akhirnya membuat akunnya di-block di media sosial oleh Syahrini dan Reino. Selain itu, permasalahan yang sempat dibuat oleh perempuan yang sering disapa Niki tersebut memang tidak dapat dihitung, lantaran sudah terlalu banyak. Terlebih, ia sempat ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dikarenakan statement-nya yang dinilai memojokkan dan selalu negatif.

Copyright©kapanlagi

Bahkan, tak sedikit kasus hukum yang telah menjerat nama ibu dua anak tersebut. diketahui sebanyak tujuh kasus kini membelenggu Nikita Mirzani. Seperti masalah perceraiannya dengan Dipo Latief, kasus dengan Sajad Ukra mantan suaminya, Puput Carolina, hingga Tessa Mariska. Dimana dari ketujuh kasus hukum tersebut yang semuanya berawal dari kenyinyiran Nikita Mirzani di media sosial.

Namun, Nikita Mirzani yang malah tidak merasa malu ataupun khawatir untuk menghadapi tujuh kasus tersebut sendirian. Terlebih dirinya yang selalu percaya diri yakni dengan berjalan tegak seolah bangga saat dirinya datang ke kepolisian guna mengurus kasusnya. Sifat pada Nikita Mirzan ini tampaknya yang diteliti oleh pakar kejiwaan yang bernama Joice Manurung.

Joice yang lantas menuturkan, Nikita Mirzani yang disebut mengalami gangguan histrionik. Yakni orang dengan gangguan histrionik ini memang selalu membutuhkan perhatian banyak orang seperti sebuah kebutuhan. Sebab itulah mereka menjadi orang yang sangat nyinyir demi mendapat perhatian publik.

Baca Juga : Dituding Unggah Pose Syahrini dan Anang Berciuman, Nikita Mirzani Beri Klarifikasi !

“Nah untuk kondisi seperti ini disebut dengan gangguan histrionik. Orang-orang yang mengalami gangguan histrionik itu dia punya kebutuhan besar banget untuk dapat perhatian banyak orang,” paparnya.

Disamping itu, Joice Manurung juga mengatakan soal alasan orang-orang tersebut haus akan perhatian banyak orang lantran belum menemukan citra dirinya. Terlebih dapat dikatakan bahwa mereka belum bahagia sepenuhnya dengan kehidupan yang dijalani.

“Nah, kenapa dia butuh perhatian banyak orang? Karena dia sendiri merasa tidak menemukan citra dirinya seperti apa,” pungkasnya.

Baca Juga : Umur Syahrini Lebih Tua dari Reino Barack, Nikita Mirzani Beri Tanggapan Mengejutkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY