Dilamar di Depan Keluarga, Siti Badriah Terima Cincin Keramat !

0
255
Copyright©instagram

Jalani Prosesi Lamaran, SIti Badriah Dilamar Pakai Cincin Bersejarah !

Indowarta.com – Mengadakan acara lamaran layaknya drama komedi, tetapi cincin pemberian calon suami untuk Siti Badriah yang terbilang keramat. Hal tersebut lantaran Krisjiana Baharudin yang telah memberikan tanda pengikat cincin yakni peninggalan alamarhumah sang ibundanya.

Ikuti Juga : Saat Berdandan Ala Artis Korea, Siti Badriah: Tenang, Gue Bukan Lisa Blackpink !

 “Cincin ini cincin almarhumah mama, waktu di Korea juga dikasih ini. Sekarang tunangan resmi tetap pakai cincin turunan dari ibunya. Awalnya nggak muat karena kebesaran, karena jarinya beda size, akhirnya cincin dikecilin. Sangat tersanjung, ada kehormatan buat Sibad, kasih kepercayaan,” ucap Siti Badriah dan tunangan ditemui di Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (21/3).

Copyright©instagram

Acara pertunangan resmi di depan keluarga, sementara Siti badriah yang mengaku gugup lantaran turun hujan deras. Tetapi, betapa beruntungnya saat acara dimulai, hujan pun berhenti. Selain dibawakan cincin keramat, ia turut mengamini adanya makanan jengkol di hantaran dan seserahan.

“Kita bawakan makanan kesukaan Sibad, sudah nanya dulu. Kita bawakan mulai dari kue, rendang, ayam, dan macarons. Tadinya sudah mau dibawakan jengkol, tapi nggak jadi,” pungkas Sibad.

Peyanyi dangdut Siti Badriah tersebut akhirnya resmi dilamar oleh kekasih, Krisjiana Baharudin. Diketahui acara tersebut yang diadakan pada Kamis, (21/3/2019) di jakarta Selatan yang berlangsung dengan lancar. Wanita yang sering dipanggil dengan Sibad ini tampil super cantik yakni dengan make natural.

Ikuti Juga : Siti Badriah Dilamar di Korea Selatan, Ternyata Ini Profesi Calon Suaminya !

Adapun Sibad yang menganakan kebaya modern sehingga menambah semakin cantik penampilannya. Wajah sumringah yang terpancar dari wajah Sibad. Ia yang selalu memamerkan cincin yang telah melingkar di jari manis tangan kirinya.

“Alhamdulillah akhirnya yang dipertanyakan sama teman-teman semua terlaksanakan lamaran aku sama Aa,” kata Sibad. “Bahagia pasti karena semua keluarga kumpul dan akhirnya yang dibilang orang-orang kalau lamaran harus ada orangtua akhirnya ada.”

Walaupun telah mengemal Sibad cukup lama, namun Krisjiana yang mengatakan bahwa dirinya mengaku panik. Tetapi ia makin mantap dengan hubungannya ini.

“Lumayan deg-degan karena takut salah ngomong,” ujar Krisjiana. “Pasti mantap kalau sudah lamaran pasti mantap lah.”

Ikuti Juga : Kalahkan Via Vallen di AMI Awards 2018, Begini Reaksi Siti Badriah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY