Dikabarkan Segera Menikah dengan Gisel September 2019, Wijin Angkat Bicara !

0
1112
Copyright©kapanlagi

Wijaya Saputra Bereaksi Usai Dikabarkan Menikah dengan Gisel September 2019 !

Indowarta.comWijaya Saputra yang mengaku bahwa jika dirinya menjalani hubungan yang serius dengan Gisella Anastasia. Meski begitu, kini mereka yang masih dalam tahap di level penjajakan, sehingga belum terlalu dalam. Terlebih saat ditanya Boy William apakah Wijin mencintai Gisel, mantan pebasket profesional Indonesia ini hanya tertawa.

Baca Juga : Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Sumringah Saat Kepergok Lagi Makan Bareng !

Ia terlihat ragu, sebelum akhirnya menjawab bahwa ia menyukai Gisel.

“I like her,” jawabnya.

“Masih suka ya, belum cinta,” tanya Boy.

“Kalau untuk ke situ, masih perlu penjajakan lagi. Gua mau serius man,” ujar Wijin.

Copyright©tempo

Dimana usia yang telah memasuki angka 34 tahun, Wijaya Saputra yang lantas mengaku telah siap untuk menikah. Tetapi diriny amenegaskan tidak ingin terburu-buru memutuskan menikah dengan Gisel, bahkan perkenalan mereka yang bisa dikatakan masih seumur jagung. Sementara Wijaya Saputra yang telah mempersiapkan mentalnya untuk menghadapi fakta bahwa Gisel bukan seorang single.

Dan menjalin hubungan dengan janda satu anak yang diketahui kini masih berhubungan baik dengan mantan suami pastinya hal tersebut tidak mudah.

“Sekarang situasinya beda ya. Kalo di situasi gua kan Gisel itu kan punya anak, otomatis masih hubungan dengan eks-nya. Gua sangat mengerti itu, karena sejak awal deketin dia, gua harus terima. Sebelum gua memutuskan untuk mendekati dia, gua harus ngomong dulu dengan diri sendiri. Are u ready for this, buat masa depan, kayak gini, gitu. Gua nggak asal masuk gitu aja. Aku udah 34 tahun man,” ungkap Wijin ke Boy William ketika menjadi bintang tamu di acara #NgopiWithBoy.

Baca Juga : Disebut Unggah Foto Gempi Sebagai Pencitraan, Gisella Anastasia Bereaksi !

Disini, Wijaya Saputra yang lantas menyinggung soal isu bahwa dirinya bakal segera menikah dengan Gisel pada bulan September tahun ini. Kepada Boy, ia mengaku serius dengan Gisel. Tetapi untuk urusan menikah bulan September, Wijin dengan tegas membantahnya.

“Mau married September. No, man,” ungkap Wijin.

Dimana mantan pebasket tersebut yang kini turut mengelola sebuah perusahaan orangtuanya tersebut yang mengatakan bahwa dirinya masih perlu penjajakan lebih dalam lagi. lantaran menikah tidak dapat dilakukan dengan buru-buru.

“Aku suka dia. Beri waktu dulu (untuk berpikir),” lanjutnya.

Baca Juga : Tampil Mesra, Gisella Anastasia Akui Sedang Dekat dengan Wijaya Saputra !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY