Lucinta Luna Koar-Koar Bercinta 10 Ronde, Nicholas Saputra KW Diusir Lantaran Tak Mampu ?

0
542
Copyright©instagram

Warganet Lontarkan Candaan Usai Sosok Pria Mirip Suami Lucinta Luna Terciduk di Lantai Stasiun Sudirman !

Indowarta.comLucinta Luna yang diketahui koar-koar saat melewatkan malam pertamanya yang diakui sangat dahsyat. Terlebih dirinya yang sesumbar sanggup bercinta 10 ronder bersama suaminya, Bii atau sering dijuluki dengan Nicholas Saputra KW.

Kemarin malam pertama 10 ronde. 9 rondenya kemudian ditahan 1 jam kita makan dulu,” ujar Lucinta. “Satu rondenya itu jam 5 pagi jadi 10 ronde. Sampai mataku mata panda, tak bisa melihat. Lemas.”

Ikuti Juga : Ups, Lucinta Luna Keceplosan Bilang Pernah Ganti Kelamin !

Diketahui, Lucinta Luna yang menggambarkan hubungannya dengan Bii sangat panas yang mirip seperti karakter dalam film “Fifty Shades of Grey”.

Copyright©instagram

“I lay awake for hours and watched you sleep,” he murmurs. “I might have loved you even then. ( Good Morning ) ️ my husband,” kata Lucinta yang pamer foto ala Anastasia dan Mr Grey.

Tetapi sosok pria tampang dari Filipina yang dibangga-banggakan oleh Lucinta Luna tersebut yang kini jadi sorotan. Sebab sosok yang mirip Bii tersebut telah terciduk lagi ngemper di Stasiun Sudirman, Jakarta. Ia terlihat tengah menunggu kereta di sudut peron. Diketahui pria tersebut yang mengenakan kaus poloshirt

Ikuti Juga : Lucinta Luna Mengaku Sudah Kencani Sebanyak 25 Pria Terkenal !

Warna hitam dan masker sehingga wajahnya tidak terlihat begitu jelas. Tetapi, jik amelihat dari ciri-ciri fisiknya, sosok pria tersebut yang mirip dengan suami Lucinta Luna. Sementara warganet heboh dan melontarkan tanggapan sinis. Warganet yang mengkau curiga jika sang pria syok lantaran kena jebakan Lucinta yang mengajak gimmick pernikahan.

Setelah 10 round udah di depak manjiaaahhhhh ke stasiun,” ledek akun gosip. “Namanya juga bure alias bule kere yg dipungut ll buat jd gimmick nya. Sok2an dikasi berlian maharnya itu juga dia beli sendiri pake sendiri. Lakinya mah cuma kacung dia yg bikin skenario biar apique dimata netijen wkwk,” kata netter. “Gak masuk akal kalo semaleman 10ronde,, klo emang bener berarti ejakulasi dini, baru nyelup udah ngecrit,” tutur netter.

Ikuti Juga : Dituding Bawa Lari Uang Rp 300 Juta Annisa Bahar, Lucinta Luna Malah Pamer Foto…

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY