Lia 3 Srigala Munta-Muntah Usai Dipolisikan Syahrini, Siap Buka Suara soal Tuduhan Fitnah !

0
311
Copyright©instagram

Terkait Dugan Fitnah, Lia 3 Srigala Mengaku Kurang Sehat dan Baru Bicara Usai Berada di Jakarta !

Indowarta.comLia Ladysta yang sempat dihujat oleh warganet lantaran telah dilaporkan oleh Syahrini. Dimana Lia yang sempat ngeles hingga warganet curiga bahwa ia takut bakal dipenjara. Diketahui bahwa Syahrini yang telah melaporkan Lia Ladysta atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Hal tersebut yang diwakili oleh adik Syahrini, Aisyahrani,

Lihat Juga : Syahrini Ngamuk Saat Difitnah Jadi Istri Simpanan Pak Haji, Bakal Polisikan Lia 3 Srigala…

laporan resmi tersebut yang diajukan ke Polda Metro Jaya, Selasa (19/3), yakni dengan nomor LP/1690/III/2019/PMJ/ Dit.Reskrimsus Polda Metro Jaya. Salah satu penyebabnya lantaran Lia yang mengungkit isu Syahrini sebagai istri simpanan Pak Haji saat diundang ke acara TV. Baru-baru ini, Lia yang lantas mengaku tidak memiliki bukti kuat dan hanya meneruskan gosip panas yang beredar lama di Banjarmasin.

Copyright©instagram

Dengan laporan Syahrini tersebut, Lia Ladysta yang dijerat dengan Pasal 27 ayat (3) JO Pasal 45 Ayat (3) UU RI NO.19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI NO.11 THN 2008 TTG ITE dan/atau Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 4 tahun. Usai kabar pelaporan Syahrini terungkap, Lia diketahui telah mengunggah curhatan muntah-muntah.

Tetapi, bukan lantaran syok, namun dikarenakan kondisi Lia yang tampaknya kurang fit usai naik helikopter ke suatu tempat. Ia berjanji bakal segera bicara soal pelaporan ke Polda Metro Jaya.

Lihat Juga : Terkait Tagar Restu Syahrini Tuai Pro Kontra Melly Goeslaw si Pencipta Lagu Bereaksi !

“Jadi semalam itu muntah dua kali, yang terakhir itu sudah nggak tahan lagi, akhirnya bungkus Citato aku pakai muntah, hoekkk…nggak kuat, enek sih, tapi gimana? terpaksa. Sabar yaaa geesss…mamaknya srigala hbs muntah2 efek gk minum antimo di perjalanan. Nanti klo udh di jkt br bs menanggapi berita yg lagi HOOOOTT (emoji senyum),” kata Lia.

Sementara pada Jumat (22/3), Lia mengaku masih berkonsultasi dengan manajemen. Ia juga baru tahu bahwa dirinya telah dilaporkan dan belum bisa bicara banyak.

“Iya baru denger nih dilaporin,” kata Lia pada Suara.com. “Saya belum tahu poinnya. Tunggu dari manajemen dulu.”

Lihat Juga : Syahrini Tak Sungkan Bongkar Kebiasaan Reino Barack di Setiap Pagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY