5 Fakta Menarik Tentang Proses Lamaran Siti Badriah, Dari Cincin Hingga Seserahan Unik!

0
2855
Copyright©tribunnews

5 Fakta Lamaran Krisjiana Kepada Siti Badriah

Indowarta.com – Siti Badriah merupakan seorang penyanyi dangdut yang belum lama ini telah diselimuti suasana gembira karena sudah resmi dilamar sang kekasih bernama Krisjiana Baharudin dihadapan keluarga dan kerabat dekatnya di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Sebelumnya, pembawa single ‘Lagi Syantik’ dengan nama singkat Sibad ini sendiri sebenarnya sudah lamaran sejak Januari lalu di Korea Selatan dengan Kris. Namun, lamaran tersebut bersifat simbolis dan untuk lebih resmi, sang kekasih melamarnya di depan keluarga.

Baca Juga : Dilamar di Depan Keluarga, Siti Badriah Terima Cincin Keramat !

Sibad sendiri merasa gugup saat acara lamaran, namun tidak bisa ditutupi bahwa dirinya memang sangat bahagia dengan acara tersebut. Terkait hal ini, ada beberapa fakta menarik yang terlintas dalam acara lamaran Sibad, bahkan sang kekasih juga berniat membawakan jengkol dalam seserahan. Untuk lebih jelasnya, langsung simak berikut 5 fakta menarik tentang lamaran Siti Badriah, dari cincin hingga seserahan unik.

5 Fakta Menarik Proses Lamaran Siti Badriah

Seserahan Untuk Sibad Tidak Ada Jengkol

Dalam acara tersebut sang kekasih telah membawakan seserahan berupa kue, rendang, ayam dan beberapa makanan yang disukai Sibad. Namun, dalam seserahan tersebut tidak ada jengkol, padahal ini merupakan makanan favorit Siti Badriah. Namun, menurut sang kekasih, awalnya ia berniat hendak membawakan jengkol, namun Sibad tidak mencantumkan nama makanan tersebut dalam list permintaan seserahan, jadi Kris tidak jadi menambahkan jengkol dalam seserahan tersebut.

Cincin Lamaran Yang Kebesaran

Sama seperti acara lamaran pada umumnya, Kris juga memberikan cincin lamaran untuk wanita pujaan-nya. Namun, ada dari fakta yang ada di balik cincin tersebut, ternyata sempat tidak pas, sehingga cincinnya harus dikecilkan terlebih dahulu baru cukup di jari Sibad.

Siti Badriah
Copyright©Instagram Krisjiana

Cincin Lamaran Adalah Warisan Ibu Kris

Selain itu, Siti Badriah sendiri merasa terharu, pasalnya mengetahui cincin yang diberikan kekasih merupakan cincin warisan ibunya, ia pun merasa ter-sanjung karena diberi kepercayaan untuk menggunakan cincin orang yang dicintai Kris.

9 Bulan Pacaran

Kemudian, perlu diketahui, bahwa Sibad dan Kris hanya membutuhkan waktu 9 bulan untuk memantapkan diri menuju lamaran, yang mana Sibad terpaut 3 tahun lebih tua dari Kris. Mereka sepakat untuk merahasiakan tanggal pernikahan, hanya saja menyebutkan akan menikah setelah lebaran.

Siti Badriah Dapat Banyak Endorse

Dan menjelang pernikahan, Sibad tidak malu mengakui bahwa dirinya menerima endorse untuk menekan biaya, bahkan ia juga mengatakan, bahwa banyaknya endorse itu karena banyak yang sayang dengan mereka.

Kebahagiaan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin ini memang tidak bisa disembunyikan lagi, dan untuk tanggal pernikahan dipastikan beberapa bulan lagi.

Baca Juga : Saat Berdandan Ala Artis Korea, Siti Badriah: Tenang, Gue Bukan Lisa Blackpink !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY