Melaney Ricardo Mengaku Senang saat Luna Maya Bertemu dengan Ariel Noah !

0
251
Melaney Ricardo
Copyright ©Beranda

Luna Maya Ketemu dengan Ariel Noah, Melaney Ricardo Mengaku Happy !

Indowarta.comMelaney Ricardo yang belum lama ini mengaku senang saat melihat Luna Maya yang dikabarkan kembali bertemu dengan Ariel Noah. Dimana hal tersebut yang diungkapkan oleh Melaney ketika hadir dalam acara tujuh bulanan yang diadakan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah bertempat di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Minggu (24/3/2019).

Baca Juga : Luna Maya: Gue Gak Suka Pacar Orang, Gak Suka Suami Orang !

Sekedar diketahui bahwa Melaney yang dikenal sebagai salah satu sahabat yang dekat dengan Luna Maya. Terlebih dirinya yang selalu memberikan dukungan supaya Luna Maya dapat move on dari semua permasalahannya.

Copyright©okezone

“Honestly gue happy, nggak tau gue ikutan happy aja, ya mungkin karena mereka punya banyak background, history bersama, walaupun sekali lagi kita percaya jodoh itu Tuhan yang menentukan,” kata Melaney.

Melaney yang lantas berkata hanya dapat mendoakan yang terbaik dalam kehidupan Luna Maya. Ia yang percaya bahwa Tuhan yang bakal memberikan jalan terbaik kepada Luna Maya.

“Dan banyak hal-hal yang terkadang ‘Auuw’ mengagetkan, dag dig dug derr, dalam kehidupan ini, kok bisa ini, kok bisa ini, dan kita nggak akan pernah tahu, karena langkah kita kan ditentukan Tuhan, misalnya kita jalan kesini, eh ketemu,” ujar Melaney.

Disini Melaney yang lantas mengaku senang atas kabar Luna Maya dan Ariel yang tetap berhubungan kembali walaupun hanya sekedar silaturahmi. Ternyata memang tak sedikit yang berharap supaya hubungan Luna Maya dan Ariel Noah dapat kembali seperti dulu lagi.

Baca Juga : Ini Sosok Pria yang Dekat dengan Luna Maya, Kekayaan Faisal Nasimuddin jadi Sorotan !

Aku yakin pasti banyak banget yang pengen mereka tuh balik lagi, tapi at the end of the day, it’s their choice gitu kan, keputusan mereka berdua, apakah cuman sekadar berteman, atau seperti apa kan mereka yang tahu,” ujar Melaney.

Melaney yang berharap supaya Luna Maya dapat senang lahir batin di usianya yang terbilang sudah tak muda lagi. ia yang mendoakan supaya Luna Maya dapat dewasa dan dapat merasakan kehidupan yang terbaik, seperti menikah, berkeluarga dan punya anak.

“Who ever she like, who ever she picks, terserah Luna mau yang mana, yang penting dia happy-lah gitu aja,” tutup Melaney.

Baca Juga : Luna Maya Dikritik Gara-Gara Unggah Foto Seksi Bak Tak Pakai Baju usai Umrah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY