Al Ghazali Angkat Suara Soal Kabar Maia Estianty jenguk Ahmad Dhani di Penjara ?

0
188
Copyright©instagram

Maia Estianty Bakal jenguk Ahmad Dhani di Penjara ? Tanggapan Al Ghazali Mengejutkan !

Indowarta.com – Saat hendak membesuk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Sidoarjo bersama Dul Jaelani pada beberapa waktu lalu, Al Ghazali yang diketahui berangkat bareng Maia Estianty dan Irwan Mussry. Tetapi pada saat itu, disebutkan Al dan Dul yang terlihat menjenguk di Medaeng, sedangkan untuk Maia Estianty yang menjadi tanda tanya.

Baca Juga : Meski Vonis Dipangkas, Ahmad Dhani Tetap Ingin Divonis Bebas !

Tak sedikit yang lantas menduga jika kemungkinan Maia Estianty turut menjenguk Dhani kala itu. tetapi hal tersebut yang lantas dibantah oleh Al Ghazali, atas pernyataan jika kecil kemungkinan untuk bundanya bakal menjenguk sang ayah.

Al Ghazali dan Maia Estianty
Copyright © Instagram

“Kalau jenguk kayaknya nggak mungkin deh. Beliau juga udah punya keluarga sendiri sekarang. Jadi masing-masing. Kalo untuk ngejenguk, nggak meyakinkan kan sih,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta, Sabtu (23/3).

Adapun surat dari Dhani kepada El yang sempat jadi perbincangan hangat di sejumlah pemberitaan beberapa pekan lalu yang tampaknya tak lepas dari Al. Anak sulung Ahmad Dhani dan Maia tersebut yang lantas mengaku tidak tahu jika sang ayah telah mengirim surat kepada adiknya itu.

“Ayah ngirim surat? Aku nggak tahu beritanya. Nggak pernah dengar. Nggak tahu, suratnya apa. Yang jelas belum tahu,” katanya.

Baca Juga : Surat Ahmad Dhani ke El Rumi yang Disita Polisi, Ternyata Isinya Tentang Hal Ini…

Al yang menegaskan jika kuliah adiknya di Inggris dikatakan baik-baik saja. Walaupun Ahmad Dhani ada di dalam penjara, hal tersebut tak ada masalah dengan sekolah El yang dinilai bakal berjalan hingga dua tahun ke depan di London. Adapun soal jarak yang jauh antara Indonesia dengan Inggris sehingga membuat El Rumi tidak kerap pulang.

Namun hingga sekarang, anak kedua dari Dhani dan Maia tersebut yang disebut belum menjenguk sang ayah di rutan. Sementara Al yang mengaku tidak tahu kapan El bakal menjenguk ayahnya. Lepas dari itu, masa penahanan Dhani masih diperpanjang hingga beberapa minggu yang akan datang.

Disebutkan soal tudingan netizen yang mengkritik bahwa El sering jalan-jalan selama kuliah di Inggris. “Ya itu kan karena gini nih. Netizen tuh mikirnya gak dipikir dulu sebelum ngomong. Jadi kayak ngelihat El di Instagramnya, oh sekolah. Sekolah belajar, belajar, capek juga ngelihatnya. Liburan kan refreshing ya. Kalau kebanyakan sekolah, stres juga. Jadi emang butuh refreshing,” tukasnya.

Baca Juga : Maia, Al dan Dul Rombongan ke Surabaya Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Medaeng !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY