Rambut Dikepang, Luna Maya Cantik Sumringah Nyanyikan Lagu Cinta, Lagi Kasmaran ?

0
536
Copyright©instagram

Penampilan yang Tak Biasa, Luna Maya Lagi-Lagi Sukses Membuat Warganet Terpesona !

Indowarta.comLuna Maya yang tampaknya sudah move on dari sang mantan, Reino Barack yang kini diketahui telah menjadi suami dari Syahrini. Melalui sebuah Instagram Story miliknya, Luna Maya yang terliaht sumringah sambil bercana dengan Ayu Dewi dan Iwet Ramadhan, sahabatnya di geng Menteri Ceria.

Lanjut Baca : Melaney Ricardo Mengaku Senang saat Luna Maya Bertemu dengan Ariel Noah !

Luna Maya dan kedua sahabatnya tersebut terlihat sedang ada di sebuah tempat makan. Tetapi, ada yang tak biasa dari penampilan Luna Maya. Wanita berusia 35 tahun tersebut terlihat tengah mengepang dua rambutnya layaknya seperti anak SD. Sementara kedua sahabatnya tersebut yang lantas menggoda Luna Maya

Copyright©instagram

Yakni dengan memainkan rambutnya. Alih-alih marah, Luna Maya yang diketahui malah terlihat cerai yakni sambil menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “love love” kata Luna Maya.

Atas aksinya tersebut, tak sedikit warganet yang mengaku curiga atas sikap Luna Maya yang disebut tengah mengalami kasmaran. Sementara ada yang menyebut jika suasana hati Luna Maya disebut bahagia lantaran sempat bertemu dengan sang mantan, Ariel Noah, ketika menghadiri ulang tahun Bunga Citra Lestari

Pada beberapa waktu yang lalu. Banyak dari mereka yang mengaku terpesona dengan kecantikan Luna Maya.

Lanjut Baca : Luna Maya: Gue Gak Suka Pacar Orang, Gak Suka Suami Orang !

Seneng bgt liatnya,” kata netter. “MasyaAllah cantik banget Bulan,” sahut yang lain. “Happy ya selalu ditemani sahabat2 yg baik,” tambah yang lain.

Mau diapain… mbak luna masih cantik aja,” kata yang lain. “Ini semua karena ariel,” sahut lainnya.

Saat Bunga Citra Lestasi yang tengah merayakan ulang tahunnya. Dimana perayaan tersebut yang berlangsung meriah. Ditambah tak sedikit para sahabat artis yang turut hadir dalam acara tersebut. di sisi lain, acara tersebut sebagai ajang reuni untuk dapat bertemu. Yakni salah satunya yang menjadi perhatian atas hadirnya Luna Maya dan Ariel Noah. Dimana mereka yang turut datang dalam kesempatan tersebut.

Lanjut Baca : Ini Sosok Pria yang Dekat dengan Luna Maya, Kekayaan Faisal Nasimuddin jadi Sorotan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY