Kekasih Ungkap, Saat Digrebek Polisi Vanessa Angel Berhubungan Badan dengan Rian !

0
638
Copyright©instagram

Akui Jika Vanessa Angel Berhubungan Badan dengan Rian, Namun Sang Kekasih Justru Bantah Hal Ini !

Indowarta.com – Kekasih dari Vanessa Angel, yakni Bibi Ardiansyah yang mengakui jika sang pacar telah melakukan hubungan badan ketika ditangkap di sebuah hotel di Surabaya. Dimana pengakuan Bibi Ardiansyah tersebut guna menanggapi sebuah berita online yang menyatakan adanya hubungan badan Vanessa Angel dan Rian Subroto ketika polisi Polda Jatim menangkapnya.

Baca Juga : Saat Jenguk Vanessa Angel di Tahanan, Feby Febiola Sedih Mengetahui Kondisinya !

Walaupun mengakui Vanessa Angel sudah melakukan hubungan badan, namun Bibi Ardiansyah yang diketahui menyangkal adanya ada hubungan badan yang terjadi antara kekasihnya dan Rian Subroto.

Copyright©okezone

“Mumpung lagi ramai yang pantau story saya mau kasih fakta aja, bahwa benar di sini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungan s3ks saat itu terjadi, sebelum atau sesudahnya. Tanya aja pak polda jatimnya… gitu,” tulis Bibi Ardiansyah dalam unggahan di instagram story-nya, Senin (26/3/2019).

Adapun dari salah seorang warganet yang sempat mengirimkan pesan kepada Bibi, yang mempertanyakan soal hubungan badan dan hubungan s3ks.

“Gagal paham sama hubungan badan bedanya hubungan s3ks apaan?,” tulis netizen.

Sementara untuk kali ini, pengusaha garmen tersebut yang lantas menerangkan arti hubungan badan yang digambarkan sebagai kontak fisik antara dua orang atau lebih. Adapun Bibi lantas menanyakan keberadaan celana dalam (kolor) dan kondom yang sebelumnya ramai diberitakan yang disita oleh polisi.

“oh misalnya gw lg salaman tangan sama dirimu bu, terus keciduk… itu tetep kok namanya sedang hubungan badan… tp kolor gw & kondom kemana ya beritanya ilang? Hoax juga kah? hehe hehe,” tulisnya.

Baca Juga : Biasa Hidup Glamor, Begini Perilaku Vanessa Angel Saat di Tahanan Polda Jatim !

Di sisi lain, Bibi Ardiansyah yang diketahui telah membantah soal kabar yang menyebutkan jika Vanessa sudah 15 kali transaksi yakni dengan muncikari adapun dari 15 kali transaksi tersebut, muncikari yang mendapat bagian yakni Rp12 juta sekali check in. sementara soal ini, Bibi Ardiansyah yang malah mempertanyakan kejelasan soal transaksi itu.

“Klarifikasi lagi, 15x transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan, dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di indomaret. Tanya aja pak polda jatimnya,” tulisnya,

Disebutkan, Bibi yang telah dikabarkan putus hubungan dengan Vanessa lantas mempertanyakan soal mobil porsche yang dikabarkan telah dijual.

“Klarifikasi lagi, mana ada panesa enjel mobil porsche… heheheh,” tulisnya.

Baca Juga : Selama Vanessa Angel di Penjara, Sang Ayah Belum Pernah Jenguk ke Surabaya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY