Foto Bareng Ma’ruf Amin Tuai Nyinyiran, Raffi Ahmad Tegaskan Tak Ikut Kampanye !

0
2864
Copyright©youtube

Raffi Ahmad Ungkap Tak Masalah jika Kubu Prabowo Mengajaknya Foto Bareng !

Indowarta.com – Pemilu presiden 2019 kian dekat. Banyak dari kalangan selebriti Tanah Air yang mulai menentukan pilihan yakni dengan memajang foto pilihan capres ataupun cawapres ke dalam media sosial miliknya. Seperti yang dilakukan Raffi Ahmad baru-baru ini, ketika memajang foto bersama cawapres 01, Ma’ruf Amin dalam akun Instagram miliknya pada Sabtu (23/3) lalu.

Baca Juga : Raffi Ahmad dan Laudya Cynthia Bella Kenang Momen Saat Putus !

Kini, Pilpres disebut sebagai isu sensitif bagi warganet sehingga membuat foto bareng Raffi Ahmad bersama cawapres yang tak luput dari komentar negatif. Walaupun begitu, suami dari Nagita Slavina ini yang tak mau ambil pusing mengenai cibiran warganet.

Copyright©instagram

“Sebenarnya gua mau sama foto Pak Prabowo, Pak Sandiaga Uno, Jokowi, foto sama Ma’ruf Amin sebenarnya enggak ada yang salah,” ungkap Raffi saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (27/3) seperti dilansir dari Suara. “Capek juga kalau dengerin netizen. Intinya gua mau foto sama siapa aja enggak akan ada masalah juga buat gua.”

Bahkan, Raffi Ahmad yang menjelaskan jika foto tersebut bukan berarti dirinya ikut serta dalam kampanye. Dimana pemain film “Kesempatan Keduda” tersebut yang lantas mengatakan jika apapun yang diungggah ke dalam media sosial hanya sebagai hiburan semata.

“Enggak ada. Kalau di YouTube, Instagram itu semata-mata untuk hiburan,” jelas Raffi. “Kalau berkampanye atau pun mau lebih memilih siapa yang mau kita pilih ntar ada tempatnya. Kalau saya Instagram dan YouTube hanya untuk hiburan saja.”

Baca Juga : Saat Raffi Ahmad Sebut Nama Yuni Shara, Ekspresi Rafathar Bikin Gemas !

Lepas dari itu, Raffi Ahmad yang mengatakan dirinya mengaku bangga dapat foto bareng bersama ulama sekaligus politisi berusia 76 tahun itu. Ia menambahkan dirinya tidak akan menolak jika kubu Prabowo memintanya foto bareng.

“Kalau diundang (foto sama Prabowo) atau diajak pasti mau,” sambung Raffi. “Kalau kita mah tunggu diundang aja.”

Mengenai Pilpres nanti, Raffi Ahmad yang tak mau membocorkan pilihannya ke publik. Pria satu orang anak tersebut yang menganggap bahwa hal tersebut memang bukan untuk diumbar-umbar.

“Sudah (menentukan pilihan),” lanjut Raffi.Tapi kan LUBER, Langsung Umum Bebas dan Rahasia. Ada sih orangnya cuma kan memilihnya Luber.”

Baca Juga : Dikerjain Raffi Ahmad, Ria Ricis Cuma Bisa Nangis dan Pasrah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY