Pernah Digrebek Vicky Prasetyo, Begini Kelanjutan Hubungan Angel Lelga Dengan Fiki Alman !

0
173
Copyright©instagram

Angel Lelga Ungkap Peran Fiki Alman Dalam Hidupya, Usai Cerai Dari Vicky Prasetyo !

Indowarta.com – Ketika masih dalam proses cerai, Vicky Prasetyo yang diketahui pernah menggrebek Angel Lelga yang tengah berduaan dengan pria lain yang bernama Fiki Alman. Dimana Vicky yang lantas meneruskan permasalahan itu ke jalur hukum dan menuduh Angel Lelga telah berzina. Tetapi, pihak kepolisian yang lantas menghentikan kasus

Baca Juga : Angel Lelga Bongkar Kebohongan Vicky Prasetyo soal Mas Kawin, Reaksi Netter Mengejutkan !

Itu lantaran tidak ada bukti yang kuat. Sementara Angel Lelga dan Vicky yang resmi bercerai sejak 10 Januari 2019 lalu. Sementara itu, Angel yang sempat memberikan nasihat kepada pengacara Vicky. Bukannya berterima kasih, sang pengacara justru kabur sehingga Angel Lelga menilainya dengan kejadian aneh.

Copyright©Teras Jabar

“Saya bilang ‘kamu jangan membela orang yang salah’. Pengacaranya langsung kabur dari rumah saya, kan aneh ya,” sambung Angel. “Dia masuk, baru mau saya ambilin minum tiba-tiba kabur. Saya enggak tahu maksudnya apa.”

Berbeda dengan Vicky Prasetyo, ia yang telah menggandeng Anggia Chan, sementara Angel Lelga yang mengaku masih sendiri atau jomblo. Angel mengaku tengah sibuk dalam urusan kampanye caleg 2019 sehingga

Tidak ada waktu lagi untuk memikirkan urusan pribadi. Ia yang lantas membantah soal hubungan asmaranya dengan Fiki Alman.

Duh Fiki mah selalu jadi teman yang baik karena dia melindungi,” kata Angel saat ditemui di Jakarta Utara pada Rabu (27/3) seperti dilansir dari Suara. “Makanya sekarang baik-baik aja.”

Walaupun tidak menjalin hubungan asmara, namun Angel Lelga yang mengatakan bahwa ibunya memberikan pesan kepada Fiki Alman.

Baca Juga : Angel Lelga Bakal Laporkan Pengacara dan Keluarga Vicky Prasetyo, Atas Hal Ini !

Mamaku sampai pesan ke dia (Fiki Alman). ‘Tolong jagain Angel ya, jangan sampai diganggu’,” tutur Angel Lelga menirukan ucapan ibunya.

Dimana mantan istri siri dari Rhoma Irama tersebut lantas mengatakan bahwa dirinya sesekali menyempatkan jalan bareng bersama Fiki Alman. Hal ini dilakukan oleh Angel Lelga disaat dirinya merasa jenuh dengan rutinitas pekerjaannya.

“Jadi kalau lagi ada masalah sama kerjaan dan dia sama kuliah,” sambung Angel. “Kita janjian buat jalan-jalan.”

Baca Juga : Sudah Move On dari Angel Lelga, Vicky Prasetyo Mulai Bertualang Cinta Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY