Selamat, Muzdalifah Tunangan dengan Pacar Berondongnya !

0
203
Copyright©okezone

Resmi Dilamar Pacar Brondongnya, Muzdalifah Sumringh Tunjukkan Cincin Tunangan !

Indowarta.comMuzdalifah akhirnya resmi bertunangan dengan sang kekasih, Fadel Islami. Sementara potret acara pertunangan pasangan yang beda usia 15 tahun tersebut beredar luas di media sosial sejak Rabu, 27 Maret 2019. Sementara unggahan yang berasal dari salah satu akun gosip Instagram yang menunjukkan pasangan beda usia tersebut

Baca Juga : Zaskia Gotik Mewek Dilamar Nassar, Ini Alasan Kenapa Tolak Cinta Eks Suami Muzdalifah !

Terlihat kompak yakni dengan memakai batik dengan motif senada pada hari pertunangan mereka. Lepas dari itu, disebelah Muzdalifah dan Fadel terlihat ibu-ibu yang mengenakan setelan busana yakni berwarna biru.

Copyright©okezone

“Selamat atas pertunangannya mbak Muzda dan abang,” tulis akun tersebut.

Sontak postingan yang dibagikan kepada lebih dari 6 juta pengikut tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Sementara diantara mereka yang lantas menyoroti jarak usia Muzdalifah dengan Fadel, tetapi banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat atas momen bahagia bagi mantan istri dari Nassar tersebut.

Dapat brondong lagi mbak Muz? Janda semakin terdepan, yang perawan gulung tikar,” tulis akun andrianayubeliaa.

Adapun warganet yang lain yang menyamakan Muzdalifah dengan sosok Eli Sugigi yang mengatakan,

“Astagfirullah, mau nikah sama berondong lagi? Mpok Eli kedua ini mah.”

Perlu diketahui bahwa Muzdalifah dan Fadel Islami yang telah menjalin asmara sejak pertengahan 2018 lalu, tetapi keduanya yang bari go publik di bulan September.

“Iya lagi dekat, kami kenal sudah lama tapi baru dekatnya beberapa bulan ini. Jangan ditanya ah kalau kapan jadinya, karena mengalir gitu aja,” kata Muzdalifah dalam tayangan Silet.

Baca Juga : Muzdalifah dan Pacar Brondongnya Ngaku Siap Menikah, Warganet Tanggapi Begini !

Pada waktu itu, Muzdalifah yang sempat mengatakan ragu perihal usia. Dimana sebagai wanita yang pernah gagal menikah dengan pedangdut Nassar, sehingga membuat Muzdallifah cukup selektif saat memilih pasangan.

“Ada rasa seperti ini lebih muda, nanti gimana? Tapi kalau bicara hati kan susah untuk mengaturnya,” ujar Muzdalifah sembari tertawa.

Sementara pernyataan Muzdalifah tersebut yang lantas didukung oleh Fadel. Bahkan, menurut pria berusia 25 tahun tersebut, antara dirinya dengan kekasih tak seperti terpaut usia belasan tahun jika dilihat sekilas.

“Ah kelihatannya beda cuma 5 tahun. Kalau mikirin soal status kan enggak ada habisnya juga. Jadi kita kesampingkan itu semua dan dijalani aja,” terang Fadel.

Baca Juga : Muzdalifah Bagikan Foto Tahun Baru Bareng Pacar Brondong, Netter Kritik Begini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY