Ayu Ting Ting Persilakan Mantan Suami Bertemu dengan Sang Putri, Ini Syaratnya !

0
1154
Copyright©instagram

Di depan Atta Halilintar, Ayu Ting Ting Ungkap Keinginan Putrinya Untuk Punya Sosok Ayah !

Indowarta.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebritis yang terbilang sukses di dunia hiburan, selain itu ia juga menjadi ibu tunggal. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak tersebut yang kerap kali ditanya soal pria yang bakal menjadi pasangan barunya dan calon ayah dari anaknya. Dimana sebelumnya,

Lanjut Baca : Ayu Ting Ting Berhijab dan Sebut Pria Ini Habibi, Tanda Cinta Isyaratkan kenalkan Calon…

Ayu Ting Ting yang telah membocorkan sejumlah kriteria yang ia cari untuk dijadikan sebagai sosok suaminya. Adapun salah satunya yakni menerima status Ayu sebagai janda serta menyayangi Bilqis sang putri semata wayang. Ayu menuturkan, Bilqis sudah terlalu kerap bertanya mengenai sosok ayahnya sejak berusia 4 tahun.

Copyright©instagram

“Bilqis pengin punya papa yang baik. Allah janji kan bunda akan kasih papa yang baik,” cerita Ayu di hadapan Atta Halilintar belum lama ini. “Terus aku selalu bilang, ‘Iya Allah akan kasih papa yang baik kalau Bilqis jadi anak yang baik’.”

Disamping itu, Ayu mengaku siap untuk mempertemukan sang mantan suami, yakni Henry Baskoro Hendarso alias Enji, dengan Bilqis. Penyanyi tembang “Sambalado” ini merasa dirinya bukanlah wanita jahat yang ingin memisahkan anak dengan sosok ayahnya.

Lanjut Baca : Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Minta Doa Soal Jodoh, Warganet Beri Reaksi Mengejutkan…

“Sebenarnya kalau dia sebagai laki-laki yang gentleman harusnya apapun itu dia berjuang untuk bertemu anaknya,” ungkap Ayu.Karena saya pun juga manusia, saya punya hati, saya bukan wanita jahat. Kalau dia berusaha mau nemuin anaknya kenapa enggak.”

Meski demikian, Ayu Ting Ting yang lantas memberikan satu syarat kepada Enji apabila ingin menemui putrinya, yaitu datang tanpa membawa awak media. “Kalau berusaha ya berusaha saja enggak perlu koar-koar di TV atau di infotainmen bawa kamera ingin cari anaknya. Kalau dia gentle, dia temuin saya untuk ketemu anak,” tegas Ayu.

Hingga kini, mantan suami atau sosok ayah dari Bilqis tersebut yang belum memberikan keterangan apapun.

Lanjut Baca : Keburukan Ayu Ting Ting Dibongkar Sahabat, Begini Sikap Ayu saat Remaja !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY