Luna Maya Akui Ingin Jomblo 1 Tahun Usai Putus dengan Reino Barack, efek Trauma ?

0
244
Copyright©okezone

Ini Alasan Luna Maya Tak Ingin Pacaran Dengan Siapa Pun Dalam Waktu Satu Tahun !

Indowarta.com – Tampaknya asmara Luna Maya belakangan ini memang sempat jadi perhatian publik. Bahkan setelah mantan kekasihnya Reino Barack yang telah menikahi Syahrini pada Februari 2019 lalu. Lantaran hal tersebut, Luna Maya yang ramai dijodohkan oleh warganet supaya dapat segera menyusul mantan kekasihnya tersebut.

Lanjut Baca : Luna Maya Ogah Tanggapi Soal Ariel, Warganet Berikan Reaksi Tak Terduga !

Dimana Luna Maya yang dijodohkan dengan Ariel Noah sampai dengan pengusaha kaya asal Negeri Jiran, Faisal Nasimuddin. Tetapi belakangan ini, Luna Maya yang lantas memberikan pernyataan mengejutkan.

Copyright©instagram

“Masih sendiri. Karena gue sudah bilang, jadi waktu gue putus kemarin minimal mau jomblo setahun,” aku Luna.

Hanya saja, jawaban dari Luna Maya tersebut yang dinilai tak jujur lantaran kursi yang didudukinya berwarna merah menyala.

“Karena bukan dekat sama seseorang, banyak orang. Anda katanya baru ditembak sama seseorang, betul?” celetuk Ayu Dewi. “Anda mah lemes ya mulutnya,” pungkas Luna sembari tertawa.

Lanjut Baca : Gaya Luna Maya Makan Kepiting Jumbo Bareng Teman Sosialita Dipuji Berkelas !

Mengetahui alasan dari Luna Maya itu, warganet yang sontak ramai memberikan tanggapan. Tak hanya menyerukan dukungan serta doa saja, banyak dari warganet yang berharap supaya Luna Maya tidka betul-betul menutup pintu hatinya selama satu tahun.

“Tetep semangat mba bulan akan ada yg terbaik dr sebelumnya yakin sm allah,” seru akun @sef****en. “Dekat dengan banyak orang TAPI insyaallah kak Luna jodohnya Bang Boriel, Aamiin,” sahut akun @sasi****ti.

“Iya banyak yg deketi.. Mudah2an ada salah satu jodohnya mbk bulan,” sambung akun @yanti*****bn. “Jangan jomblo setahun mbak Bulan. Ntar disangkanya sama yang onoh mbak Bulan menderita hati. Ayo mbak Bulan. Happy2. Didoakan jodoh mbak Bulan itu Pangeran yang baik luar dalam,” imbuh akun @ju*****09.

Lanjut Baca : Rambut Dikepang, Luna Maya Cantik Sumringah Nyanyikan Lagu Cinta, Lagi Kasmaran ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY