Saat Ridho Rhoma Kembali Ditahan, Sang Raja Dangdut Beri Wejangan !

0
270
Copyright©okezone

Kembali Dibui, Ini Wejangan si Raja Dangdut untuk Ridho Rhoma !

Indowarta.com – Raja dangdut Rhoma Irama diketahui tak henti-hentinya memberikan dukungan moral kepada Ridho Rhoma yang mana harus kembali menjalani hukuman penjara. Terlebih ia yang meminta kepada penyanyi dangdut berusia 30 tahun tersebut untuk menerima putusan itu dengan lapang dada.

Ikuti Juga : Ridho Rhoma Kembali Dipenjara, Elvy Sukaesih Malah Sedih !

“Pesan saya ke Ridho, apapun yang mereka lakukan, jalani saja dan tetap tersenyum,” ujar Rhoma Irama saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Copyright ©Bintang

Bahkan, Rhoma Irama yang lantas mengaku sekarang ini dirinya dan putranya diketahui tidak dapat berbuat banyak selain mengajukan Peninjauan Kembali (PK). Sementara sang raja dangdut tersebut sepertinya tahu betul jika mereka hanyalah warga negara biasa yang harus mematuhi perautran yang berlaku.

“Kami rakyat dan mereka penguasa,” ujar Rhoma Irama dalam pesannya untuk Ridho.

Meski begitu, Rhoma Irama yang selalu menyoroti vonis Mahkamah Agung (MA) saat kembali menjatuhkan hukuman penjara kepada Ridho Rhoma. Sementara dia mengatakan bahwa penetapan MA yang dinilai penuh dengan kejanggalan dan terkesan intin menjatuhkan Ridho Rhoma.

“Mengenai putusan Ridho, saya rakyat awam menilai (keputusan ini) aneh bin ajaib,” tutur pedangdut 72 tahun tersebut.

Adapun sebelumnya dikabarkan jika Mahkamah Agung yang telah memutuskan untuk menambah hukuman Ridho Rhoma menjadi 1 tahun 6 bulan. Dimana hakim Agung yang mengabulkan atas permohonan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU) lantas meminta kepad Ridho Rhoma untuk kembali dipenjara guna menyesuaikan masa tahanannya.

Ikuti Juga : Ridho Rhoma Dikenai Vonis 10 Bulan Penjara, Tangisan Rhoma Irama!

Sebelumnya, hukuman yang telah ditetapkan oleh Mahkamah Agung (MA) kepada Ridho Rhoma yang membuat pihak keluarga terkejut. Dimana hal tersebut diungkapkan oleh Achmad Cholidin selaku kuasa hukum dari Ridho ketika dihubungi oleh awak media, Selasa (26/3/2019).

“Sudah, ya mereka kaget,” ujarnya lewat sambungan telepon.

Selain terkejut dan kaget, pihak keluarga juga turut bertanya-tanya soal keputusan Mahkamah Agung atas kasus Ridho Rhoma. Mengingat sebelumnya, Ridho yang telah menjalani masa hukuman sesuai dengan putusan pengadilan.

“Ridho sudah 126 hari di tahan juga saat itu, kemudian sudah menyelesaikan tahapan rehab juga. Kok bisa tahu-tahu ada putusan itu? Dasarnya apa? Nah itu yang kita belum tahu,” tutur Achmad Cholidin.

Ikuti Juga : Penampakan Ridho Rhoma yang Makin Gemukan Meski di Dalam Tahanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY